loading...

Inilah 5 artis cantik Indonesia yang murtad karena mengikuti jejak suaminya.



Tolong Bantu ShareSejumlah artis cantik Indonesia murtad alias pindah agama dari Islam ke Kristen karena mengikuti agama suaminya. Hingga kini, tak kurang dari 5 artis cantik Indonesia murtad demi cinta.

Berita artis cantik murtad paling heboh datang dari Asmirandah. Artis yang didik menjadi penganut agama Islam yang taat sejak kecil, pindah ke agama Kristen mengikuti keyakinan suaminya, Jonas Rivanno.

Fenomena artis Indonesia murtad menjadi berita heboh di Malaysia. Salah satu media online yang mengulas panjang lebar soal artis Indonesia murtad adalah mynewshub.cc. Di portal tersebut, berita artis Indonesia murtad menjadi trending topik.

Portal mynewshub mengulas bagaimana kisah asmara Asmirandah dengan Jonas Rivanno hingga menikah pada 17 Oktober 2013. Media ini juga memberitakan bahwa orang tua Asmirandah sangat kecewa dengan keputusan anaknya pindah agama.

Mynewshub menyebutkan bahwa sejak Asmirandah murtad, ia langsung jatuh miskin. Rumahnya di Cibubur dijual. Asmirandah dan suaminya pun tak pernah lagi mendapat tawaran mengisi acara di layar kaca hingga akhirnya Asmirandah dan Jonas memilih menjadi penyanyi gereja.

Inilah 5 artis cantik Indonesia yang murtad karena mengikuti jejak suaminya.




sumber : pojoksatu.id
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x