loading...

Heboh Video Curhat Marshanda, Ini Kata Ben Kasyafani



Tolong Bantu ShareBelum lama ini Marshanda membuat video yang menggetarkan hati. Dalam video tersebut ia mencurahkan kerinduannya terhadap anak semata wayangnyanya Sienna.

Ternyata video tersebut menjadi viral dan dikomentari oleh netizen yang menontonnya. Meski demikian sang mantan suami, Ben Kasyafani mengaku justru belum melihatnya.

"Aku belum lihat sih, belum nonton juga. Aku kayaknya nggak mau komentar-komentar dulu ya. Karena kita semua memang adaptasi kan. Doain lah semoga yang terbaik," ucap Ben Kasyafani belum lama ini di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu 13 Agustus 2016.

Menurut Ben, hubungannya dengan mantan istrinya tersebut baik-baik saja. Bahkan minggu ini Marshanda juga telah bertemu dengan putri kecilnya Sienna.

"Sudah ketemu. Minggu ini kita udah ketemu. Artinya teman-teman media juga bantu suasana jadi lebih tenang karena kan juga semuanya masih adaptasi," paparnya.

Lebih jauh Ben juga membeberkan kalau belum lama ini, ia dan Ines pernah mengajak Sienna untuk jalan bersama Marshanda. Melalui kesempatan tersebut, Ben ingin membuktikan kalau hubungan mereka berempat baik-baik saja.

"Iya, iya, biasa sih. Emang udah berapa kali kita ketemu," kata pria yang juga aktif sebagai Penyiar di salah satu radio itu.




sumber : dream.co.id