loading...

DILUAR DUGAAN !!! MULAI SEKARANG KALIAN TIDAK USAH REPOT-REPOT UNTUK MENGGANTI AKI KENDARAAN KALIAN YANG SUDAH RUSAK KARENA "PENEMUAN BARU INI SANGATLAH BERGUNA UNTUK MEMPERBAIKI AKI KENDARAAN KALIAN" (SEMOGA BERMANFAAT))




Penemuan baru ini ternyata dari karya anak bangsa Indonesia yang cukup jenius serta super hebat, semua tentu tahu AKI (Accu) penghantar daya untuk menghidupkan mesin atau kendaraan, baik motor atau mobil. Apabila anda mengalami kerusakan Aki pada mobil atau motor coba benerin sendiri gunakan obat Bodrex atau Puyer 16 Bintang. Memperbaiki Aki Rusak Dengan Obat Tentu kamu tahu obat Bodrex serta obat Puyer 16 bintang 7 ya obat sakit kepala, sakit gigi serta penurun demam ini banyak yang tidak menganggap bila ternyata punyai keampuhan yang lain yaitu dapat memperbaiki aki motor/mobil yang sudah rusak/soak. Cukup aneh memang, tetapi ini sudah terbukti ampuh. Bahkan Aki motor yang tidak berfungsi karena selsel dalamnya sudah rusak, ternyata dapat kembali normal serta aktif setelah diberi Bodrex “Mungkin” reaksi campuran bahan kimia yang ada di dalam Bodrex bisa mereduksioksidasi larutan dalam aki sehingga dapat berfungksi kembali. Perlu anda ketahui, ternyata kandungan bodrex terdiri dari Parasetamol, Propifenazon, Kofein, sebagai analgesik penghilang rasa nyeri ini dapat menyembuhkan Aki yang soak. Penasaran bagaimana caranya penyembuhannya.
Berikut cara yang bisa anda ikuti :
1. Siapkan Aki motor/mobil yang sudah soak
2. Buang serta kosongkan seluruhnya air didalam setiap sel aki
3.


Sesudah kosong selanjutnya tungkan air panas untuk membersihkan serta mengaktifkan sel­sel mati (2 atau 3 kali sampai air buangan terlihat bersih)
4. Selanjutnya keringkan aki, sekitar 3 jam atau sehari atau tambah lama makin bagus
5. Selanjutnya masukan air aki, setiap lobang diberi satu tablet bodrek yang sudah ditumbuk halus.
6. Diamkan satu hari serta Di Cas (dicharge/Pengisian Aki) sebelum saat aki siap digunakan
7. Tidak cuman Obat Bodrex kita juga bisa menggunakan Obat puyer lainnya seperti Bintang tujuh.
Untuk Aki kering yang rusak berikut cara yang dapat anda kerjakan :
1. Buka dengan rapi penutup Plat bagian atas lihat dengan teliti.
2. Setelah di buka ada lagi pemutup karet untuk bebrapa bagian Cell nya, di buka kemudian di isi Accuzur sekitar ± 3% sampai 5% (sekedarnya) setiap lubang Cellnya serta tutup sampai Rapat dan tutup kembali Plat bagian atas dan di Isolasi dengan isolasi Bening serta Lebar.
3. Langsung Aki Siap untuk di gunakan.
4. Kalau sudah Soak dapat di lagi kembali. Ketahui : Air botol merah Accuzur H2SO4 (Asam Sulfate 28%) untuk pengisian aki (Accu). Sedangkan yang botol Biru H2O (Air murni/Air Bersih) untuk penambahan Aki (Accu jika kurang dalam pemakaian. Untuk anda yang penasaran cara diatas dapat dicoba dirumah, tidak ada salahnya bukan untuk mencoba hal hal baru. Cara ini mungkin dapat menghemat anda dalam menjaga kendaraan dan menambah wawasan anda.
Sumber : artikel. pricearea. com
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x