loading...

Fakta Mengejutkan Dari Foto 16 Tahun yang Lalu



Tolong Bantu ShareBicara tentang takdir, memang tak bisa ditebak dan tak ada orang yang tahu seperti apa takdir membawa masa depanmu. Begitu pula yang dialami secara tak sengaja oleh pasangan muda dari Zhejiang, China baru-baru ini yang ternyata menemukan fakta mengejutkan tentang sebuah foto.

Pasangan yang akan menikah bernama Hedong Zhang dan Yiqin Lu ini membuka-buka album lama, mencari dan mengumpulkan foto-foto masa kecil mereka untuk keperluan pernikahan. Namun ada hal yang membuat mereka terkejut, dengan sebuah foto masa kecil calon suaminya.


Menurut Yiqin Lu, saat mengumpulkan beberapa foto, ia menemukan satu foto masa kecil calon suaminya tersebut dengan seseorang yang sangat familiar yang ikut terfoto di belakang Hedong Zhang yang masih berusia 14 kala itu.


Ada sosok wanita berjaket merah dan bercelana hitam yang tak sengaja ikut terpotret dalam foto itu, dan Yiqin Lu mengaku bahwa wanita itu adalah ibunya. Mengetahui hal ini, ia pun segera mencari foto-foto lama miliknya 16 tahun yang lalu dan menemukan foto ibunya yang persis sama dengan kejadian waktu itu.

Foto tersebut diambil di tahun 2000 ketika Hedong Zhang mengunjungi atraksi patung Budha raksasa bersama keluarganya. Begitu pula dikonfirmasi ibu Yiqin Lu. Ibu Yiqin Lu yang saat itu juga ikut membantu mengumpulkan foto, mengatakan bahwa memang benar itu adalah dirinya dan saat itu juga sedang liburan.

'Bagaimana mungkin? Ini benar-benar sangat kebetulan," ujar ibu Yiqin Lu.


Hedong Zhang pun mengatakan, meskipun kita mungkin tak mengenal satu sama lain 16 tahun yang lalu, namun takdir telah digariskan, dan kita kini menjadi keluarga.

Tak ada yang pernah menyangka bahwa takdir mempertemukan mereka sebenarnya sudah sejak lama, bahkan lewat foto yang tak disengaja. Ternyata, foto wanita tak dikenal berjaket merah dalam fotonya kini jadi ibu mertuanya.



sumber ; vemale.com
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x