loading...

Hapus Komedo di Wajahmu Selamanya Dengan Masker Dapur Ini, Yang Terbuat dari 2 Bahan Yang Sangat Mudah didapat




Kita semua ingin kulit yang jelas dan halus tanpa pori-pori membesar dan komedo yang mengganggu. Ketika mencoba untuk menyingkirkan komedo kita yang mustahil, membeli krim mahal dan exfoliators, dan menjalani perawatan kosmetik menyiksa, hanya untuk mengetahui bahwa mereka datang kembali akhirnya lagi.

Komedo adalah jerawat mikroskopis yang bila terkena udara dan kelembaban mengoksidasi dan berubah menjadi hitam sampai coklat.Trick Sederhana Itu Akan Membantu Anda Hapus Komedo Sekali Dan Untuk Semua

Kadang-kadang mereka lunak dan dapat dihilangkan hanya dengan menggosok, tapi kadang-kadang hal ini tidak terjadi dan mereka terbukti sangat sulit untuk menghapus. Beruntung bagi Anda, kami punya DYI topeng yang sempurna yang akan membantu Anda menghilangkan komedo sekali dan untuk semua.

Inilah yang akan Anda butuhkan:
Garam
Mint pasta gigi
2-3 es batu.

Persiapan:

Campur garam dan pasta gigi dalam mangkuk kecil sampai mereka juga dikombinasikan menjadi pasta yang bagus. Oleskan pasta pada daerah bermasalah dan biarkan selama 5 menit mengering. Kemudian mengambil air dan pijat wajah Anda dengan sangat lembut menggunakan gerakan melingkar. Bilas masker dan menggosok es batu di wajah Anda. es akan membantu menutup pori-pori dan mencegah komedo masa depan muncul. Pat kering wajah Anda dengan handuk katun bersih dan selesai. Mengagumi komedo Anda wajah gratis.

Manfaat bahan:

Garam - garam dikenal karena sifat antibakteri alami dan juga sangat bermanfaat untuk pengelupasan kulit kulit.

Mint - Mint dari pasta gigi membantu membuka pori-pori Anda sehingga lebih mudah untuk dalam membersihkan mereka, menghilangkan bakteri dan menghilangkan komedo.

Perhatian : Jadilah sangat lembut ketika memijat kulit Anda untuk menghindari iritasi. Wajah Anda mungkin kemerahan sedikit setelah perawatan, tetapi akan kembali normal segera. Jika kulit Anda kering pastikan Anda menggunakan pelembab setelahnya.


Sumber : media-kesehatan-terpercaya