loading...

Subhanallah! Video : Lubang Misterius di Arab Saudi Apapun yang Dimasukan Akan Dikeluarkan Kembali



Tolong Bantu ShareDi beberapa bagian bumi selalu muncul fenomena-fenomena yang cukup misterius, bahkan sulit untuk dijelaskan. Bahkan fenomena tersebut bisa terjadi berulang-ulang kali, baik itu disengaja maupun tidak.

Salah satu contohnya kemunculan api misterius di salah satu rumah di Jawa Timur, juga kemunculan api abadi yang tak kunjung padam di Madura, dan banyak lagi fenomena-fenomena alam yang membuat kita kagum dan juga aneh.

Kali ini, kami akan membahas tentang fenomena lubang misterius di Arab Saudi. Di mana lubang ini akan melontarkan apapun yang dimasukkan ke dalamnya. Ingin tahu videonya? Simak di bawah ini.

Video ini dibagikan oleh seorang Stomper--pembaca setia stomp.com/sg--bernama Jijie, di mana ia dikirim sebuah video dari temannya yang bekerja di sana.

Seperti geyser yang secara berulang-ulang mengeluarkan air dari bawah tanah akibat tekanan gas, lubang ini juga akan melakukan hal yang sama namun kali ini pasir dan apapun yang dimasukkan ke dalamnya.

Belum ada peneliti yang bisa menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi, namun lubang misterius tersebut sudah ada cukup lama.

Berikut videonya:





sumber : bakul.my.id
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x