loading...

Subhanallah Luar Biasa...! 3 Bawang Putih + 1 Buah Lemon ===> Ternyata Bisa Kempiskan Perut buncit...




Sungguh luar biasa cipta Allah, semua apa yang di ciptakannya pasti ada manfaatnya bagi semua mahluk hidup. Buah lemon di ciptakan Allah dengan struktur batang yg kecil, daunnya kecil, tapi dibalik itu  tersimpat manfaat yg Dahsyat Banget.
Perut Buncit, siapa yang mau?, pasti jawabnya tidak ada yang mau, khususnya kaum hawa. Selain tidak elok di pandang dan sangat menggangu penampilan.


Perut Buncit mengisyaratkan bertumpuknya lemak disekitar perut anda dan sudah pasti beresiko untuk kesehatan anda, sebab hampir semua type penyakit berawal dari apa yang di makan serta bagaimna penceranaan dalam perut
anda.
Berikut ini saya kasih Tips untuk membuang lemak dalam perut anda dengan cepat tanpa perlu sedot lemak yang biayanya sangat mahal,

Berikut tipsnya dan cara membuatnya: 

1. Ambil 3 siung bawang putih yang telah dihaluskan.
2. 1 buah lemon yang telah dihaluskan (di jus).
3. 1 cangkir air.
4. Campur semua bahan lalu di minum.
5. Lakukan ini setiap pagi sebelum sarapan sepanjang 2 minggu.

Karena bawang Putih sebagai makanan mukjizat yang membantu masalah perut buncit dan penurunan berat badan, disamping itu juga bawang putih tingkatkan sensitivitas otak pada leptin yang berimbas pada berkurangknya nafsu makan anda. Leptin adalah hormon sel lemak yang mempunyai peran untuk mengatur nafsu makan.

Silahkan mencoba.............!!!
Semoga bermanfaat ya, silahkan share dan like
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x