loading...

Apa Jadinya Jika Film Batman vs Superman Tanpa Spesial Efek??



Tolong Bantu ShareTanggal 25 Maret lalu Batman vs Superman secara resmi telah ditayangkan diseluruh dunia. Dan tak sedikit mendapatkan komentar pedas dan rating yang rendah. Namun film ini berhasil membuahkan hasil dengan memecahkan rekor pada box office dengan memperoleh pendapatan sebesar $800.8 juta dengan budget produksi sebesar $250 juta.

Mungkin saja itu menjadi rekor dalam box office namun tidak dengan rekor dari DC itu sendiri. Pendapatan bersih ini lebih kecil jika dibandingkan dnegan penayangan Man of Steel di tahun 2013 lalu.
Apa Jadinya Jika Film Batman vs Superman Tanpa Spesial Efek??

Sebuah film tentunya selalu berkaitan dengan budget yang disediakan oleh sebuah production house dan hal itu dapat mempengaruhi hasil dari produksi film. Dan baru-baru ini sebuah video baru beredar memperlihatkan behind the scene dari film B vs S.



Dapat dilihat dari video tersebut tak hanya medan perang antara Doomsday dan Batman dan teman-teman yang mendapatkan spesial efek yang luar biasa. Beberapa memperlihatkan Ben Affleck yang menggunakan kostum motion capture dengan sempurna.

Dan Ben Affleck itu sendiri dikabarkan saat ini tengah menggodok film solo Batman. Affleck juga mengambil peran sebagai seorang penulis naskah bahkan ingin mengambil peran sebagai seorang penulis naskah. Tidak hanya itu kita juga masih bisa kok melihat aksi dari Batman Affleck di tahun ini dalam sebuah film Suicide Squad yang tayang di bulan Agustus mendatang.



sumber : tosviral.blogspot.co.id