loading...

Mengerikann..!!!!!!!!!! Sebelum Terlambat. " " Stoooop " ". Inilah 6 Makanan Terdapat 6000 Cacing Di Dalam'nya Yang Dapat Menggerogoti Tubuh'mu Secara Berlahan..!!! Tolong Bantu Sebarkan




Seseorng anak wanita (Xiao Yan) selama 6 bln. ini kerap alami sakit kepala, karena tidak tahan setelah itu gadis ini memeriksakan diri ke dokter.

Sesudah di check nyatanya ada seekor cacing putih tengah berenang di otaknya!
Berdasar pada penilaian, peluang saja Xiao Yan makan sayur mentah atau daging mentah yang ada cacingnya, telur cacing masukdari saluran pencernaan ke jaringan otak melalui d4r4h.

Dokter mengingatkan : Jangan pernah konsumsi makanan mentah, sayur serta daging mesti dimasak hingga masak dulu baru bisa dikonsumsi.

Apabila cacing itu termakan oleh kita, itu akan menembus dinding pencernaan, melalui saluran d4r4h mencari rumah yang nyaman.

Sebagian makanan berikut ini : yakni makanan yang tidak dapat dikonsumsi dalam keadaan mentah, mereka kaya parasit, apabila Di makan tak baik untuk badan ==

1. Siput
2. Udang karang
3. Ikan air tawar mentah
4. Steak yang dimasak rare
5. Daging domba
6. Keong

Cermati makanan diatas ya, jangan pernah anda konsumsi cacing!

Tolong bantu sharing ke sebagian relasi di facebook, saudara, keluarga agar mereka tahu mengenai info ini.. " " Karna Dari Kitalah Nyawa Saudara-Saudara Kita Terselamatkan..!!!
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x