loading...

Mengharukan! Kisah Nyata : Cinta Sejati Mengalahkan Rasa Sakit Kanker Yang Matikan



Tolong Bantu ShareNyatanya cinta itu berjalan dengan misterius, tanpa sedikitpun kita tahu apa yang akan terjadi dengan cinta di masa depan. Karena cinta hadir dengan segala kejutan indahnya.

Sebuah kisah cinta, sejatinya mampu memberikan keajaiban-keajaiban yang tak pernah di duga sebelumnya. Meskipun semua orang mengatakan jika kisah cinta mereka tidak akan berhasil. Tapi jika di dasari dengan ketulusan dan kesucian cinta, maka mereka membuktikannya dan tetap bertahan.


Meski tengah di derita sakit yang mematikan, nyatanya tak menghalangi wanita satu ini untuk hidup bahagia. Ya, wanita asal Tiongkok ini mengidap sakit kanker namun tetap di kelilingi oleh orang-orang terkasih.


Wanita yang akrab disapa Fan Luixing ini mengidap penyakit kanker ganas pada Juni lalu. Luar biasanya ia mendapatkan dukungan penuh dari sang kekasih. Ketika pertama kali Yu Haining mendengar kekasihnya itu sedang terbaring sakit, ia rela meninggalkan pekerjaannya hanya untuk menikahi dan merawat kekasihnya.


Rasa sakit itu pastinya masih terasa, tapi kesetiaan cinta Yu Haining mampu mengalahkan rasa sakit yang di deritanya. Cinta Yu Haining membuat Fan merasa bahagia dan terharu. Yu kemudian melamar kekasihnya dan mendaftarkan pernikahannya. Saat pernikahan digelar tangis dan do’a pengunjung membanjiri prosesi pernikahan mereka.


Seperti yang kita lihat keduanya memang begitu sangat bahagia dengan memegang buku nikah masing-masing. Seolah-olah kebahagiaan yang mereka rasakan tak akan berakhir. Karena cinta mampu mengubah derita menjadi bahagia.



sumber : zonafeminin.com