loading...

KETAHUILAH INI HASIL PENELITIAN !!! SUNGGUH LUAR BIASA TERNYATA RAMUAN JUS INI MAMPU MEMBERSIHKAN SEMUA RACUN DI DALAM USUS ANDA !!!



Hasil dari beberapa penelitian medis telah menunjukkan bahwa mengkonsumsi fermentasi jus bit (juga dikenal sebagai bit kvass) mencegah pertumbuhan tumor ganas, membersihkan hati, tubuh dari racun dan lainnya "limbah", menghilangkan sembelit dan masalah lain dengan usus .

Sebuah obat tradisional Rusia percaya bahwa minuman bit ini adalah yang terbaik obat non-medis untuk hipertensi, karena menormalkan tekanan darah untuk jangka waktu yang panjang, dan berguna dalam aterosklerosis.



bahan:

- Sebuah stoples kaca dari 3 liter (lebih baik mangkuk tanah liat, jika Anda memiliki satu)

- 700 g bit (sekitar 3 bit segar, ukuran sedang)

- 2 sdm. tepung

- Gula 200 g

- 100 g kismis

Persiapan: Potong bit segar dicuci ke dalam potongan atau irisan tipis dan menempatkan mereka dalam stoples bersih. Tambahkan kismis, 2 sdm. tepung dan 200 gram gula. Mengisi tabung kaca dengan


air matang dan aduk. Setelah itu, tutup tabung dengan penutup plastik atau bahkan lebih baik membungkusnya dengan kain kasa ganda (sehingga minuman "napas") dan meninggalkannya di tempat yang hangat 6-7 hari, sehingga dapat memfermentasi.

Aduk ramuan dalam botol dua kali sehari, dan jika perlu menghilangkan busa. Setelah tujuh hari, saring isi melalui kain tipis dan Anda akan mendapatkan jus bit difermentasi. Minum tiga hingga empat sendok makan, 3 kali sehari sebelum makan Anda. Minuman harus disimpan di lemari es.

Setelah Anda minum semua jus, itu selesai terapi pertama pembersihan hati . Memiliki istirahat selama 3 bulan dan kemudian ulangi pengobatan. Mengambil istirahat dari tiga bulan lagi dan ulangi pengobatan untuk ketiga kalinya. Berikut setahun, hati akan sepenuhnya bersih.

Sementara membersihkan dapat bergerak pasir dan kecil batu ginjal , dan sebaliknya minuman bit ini sangat baik untuk hati dan pembersihan ginjal.

Metode ini digunakan oleh dokter di beberapa rumah sakit di Lugansk dan Kiev, karena ditampilkan hasil yang bagus tidak hanya untuk membersihkan hati, tetapi juga untuk seluruh tubuh dan sebagai obat yang sangat baik untuk aterosklerosis dan hipertensi.

Ada juga kontraindikasi: Minuman ini tidak dianjurkan untuk orang dengan ginjal yang sakit, asam urat dan masalah dengan saluran pencernaan pada fase kritis. Dalam hal ini Anda diminta untuk berkonsultasi dengan dokter. Jika Anda memiliki tekanan darah rendah, Anda harus berhati-hati.