loading...

Kanker Dan Tumor Jangan Di Bawa Kedokter" H4ncurkan Dengan Penemuan Baru ini Dengan Kombinasi Lemon Dan Baking Soda. Berikut Penjelasannya.


Kita semuanya menyadari kalau baking soda digabungkan dengan lemon begitu berguna untuk kesehatan kita. Yang lebih penting, gabungan ini lebih efisien dari pada kemoterapi.


Banyak riset sudah mengkonfirmasikan kalau lemon serta baking soda mengh4ncurkan beberapa sel kanker 10, 000 kali lebih efisien dari pada kemoterapi. Namun kenapa kenyataan ini masihlah tersembunyi dari beberapa orang? Jawabannya cukup simpel! Lantaran industri farmasi akan kehilangan miliaran dolar bila orang mulai untuk hindari kemoterapi.

Selain kenyataan kalau lemon mengandung karakter anti-kanker mereka dapat juga menolong dalam memer4ngi beragam jenis k!sta serta tumor. Sisi yang paling efisien mel4wan sel kanker yaitu kulit lemon lantaran mengandung seny4wa seperti d-limonene. Seny4wa ini telah diuji pada hewan serta itu dapat dibuktikan kalau ia melakukan tindakan mel4wan sel kanker.

Baking soda serta lemon alk4lize tubuh serta menjaga nilai pH yang pas dalam org4n!sme. Lantaran kanker ini tidak dapat menyebar.

Beberapa pakar mereferensikan konsumsi 150g. buah jeruk satu minggu hingga Anda dapat menurunkan resiko terserang kanker usus sebesar 18%, kanker mulut oleh 53%, kanker f4ring oleh 58% serta kanker perut sebesar 31%.

Lemon efisien dalam memer4ngi sel kanker lantaran mencegah beberapa sel ini menyebar. Mereka bahkan juga lebih efisien dari pada adriamicyn, kemoterapi serta obat farmasi yang lain.

Kemoterapi di kenal untuk mengh4ncurkan beberapa sel sehat juga jadi begitu beresiko untuk semua org4n!sme.

Jadi, cuma kombinasi ½ sendok teh baking soda dengan dua sendok teh juice lemon org4nik serta minum kombinasi ini dengan teratur.

Juga begitu utama untuk konsumsi makanan sehat serta olahraga!