loading...

Kado Ulang Tahun Dibungkus Koran Ini Berhasil Membuat Banyak Wanita Menangis



Tolong Bantu ShareJangan menilai sesuatu dari bungkusnya saja, sepertinya ungkapan itu sangat cocok untuk kejadian ini. Sekilas memang tampaknya tidak berharga, tapi ternyata isinya tidak sesuai dengan cara membungkusnya.

Yah, sebuah kado seorang suami untuk ulang tahun istrinya ini membuat para netizen terharu dan merasa terinspirasi oleh sang suami ini.

Karena dia memang lelaki, jadi kurang bisa untuk membungkus kado dengan rapi. Namun demi memberikan kejutan dan hadiah di hari ulang tahun istri tercinta, si suami pun membungkus kado untuk istrinya seadanya.

Mungkin jika kita yang menerima kado ini, bisa saja akan kita buang ke tempat sampah, atau bahkan tidak mau menerimanya.

Kado yang dibungkus dengan koran dan dibalut asal-asalan ini tidak akan kita sangka kalau isinya ternyata adalah sebuah Smartphone.

Lihatlah bagaimana cara si suami membungkus kado untuk istrinya pada gambar di bawah ini:


Bersama kado yang dibungkus dengan koran ini, si suami menyertakan sebuah surat yang merupakan ucapan selamat ulang tahun untuk istrinya.

Mungkin jika kita yang menerimanya pasti akan merasa kecewa atau bahkan langsung membuangnya, ya gak?

Dan setelah di buka, ternyata isinya….

Wah ternyata sebuah smartphone Sams*ng… Istrinya sangat bahagia saat menerima kado ulang tahun dari suaminya ini, karena ini adalah barang yang diidamkannya tapi belum terwujud karena harganya yang cukup menguras kantong.

Jadi, jangan menilai sesuatu dari luarnya saja, karena di luar tampak bagus, belum tentu di dalam bagus. Di luar tampak kurang bagus, belum tentu di dalam kurang bagus, malah mungkin dalam lebih bagus dari luarnya. Seperti pada kado seorang suami pada istrinya ini.

Silahkan sebarkan ke semua temanmu, agar ingat janganlah pernah menilai seseorang dari luarnya saja. 



sumber : cahayamuslim.com
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x