loading...

JIKA ANDA INGIN MENGANGKAT KOMEDO DENGAN CEPAT DAN TEPAT COBALAH CARA DAN TIPS BERIKUT INI. BUKTIKAN SENDIRI HASILNYA


Bintik-bintik gelap kecil pada kulit Anda, atau komedo, yang juga bernama "komedo terbuka", dan "komedo tertutup" adalah whiteheads. Bintik-bintik gelap benar-benar diblokir pori-pori , yang penuh dengan puing-puing kulit, keratin dan sebum, zat berminyak. Ketika di tahap ini, mereka mewakili awal pembentukan jerawat dan jerawat.

Meskipun mereka tidak memiliki potensi untuk mengganggu kesehatan, mereka muncul di wajah (umumnya di hidung), yang merupakan bagian tubuh yang paling terlihat, sehingga mereka merupakan fenomena yang tidak menyenangkan dan bisa sangat mengganggu dan tidak menarik.

Untungnya, ada beberapa cara cepat dan aman untuk menyingkirkan komedo dan memecahkan masalah itu. Sayangnya, tidak satupun dari mereka adalah metode tradisional.

Namun, bukan krim wajah dan solusi di pasar, ini adalah pengobatan rumah yang sangat baik yang dapat melakukan keajaiban pada kulit Anda, dan apa yang terbaik tentang itu adalah bahwa mereka tidak memiliki efek samping karena mereka benar-benar alami.

Perawatan untuk menyingkirkan Komedo Hidung

Jus Lemon

scrub ini luar biasa dalam kasus semacam ini masalah kulit, karena kita semua tahu bahwa lemon yang sarat dengan vitamin tertentu dan nutrisi yang sangat efisien terhadap komedo.

Bahan:

beberapa madu;
beberapa yogurt;
sejumput garam;
beberapa jus lemon;
air mawar atau susu;
stoples atau mangkuk.

Prosedur:

Campur madu, yoghurt, garam dan air jeruk nipis. Oleskan campuran disiapkan secara merata, dan menggosok daerah yang terkena pada kulit Anda.

Anda juga dapat membuat pembersih wajah dengan mencampur air mawar atau susu dengan jus lemon. Ulangi perawatan ini setiap hari, hingga 10-12 hari.

Putih Telur Masker

Perlakukan pori-pori Anda dengan masker putih telur. Selain menjadi efisien dalam menghilangkan komedo di hidung Anda, itu juga akan menghentikan kemungkinan wabah masa depan. putih telur yang besar untuk kulit Anda karena mereka kaya akan nutrisi.

Anda akan perlu:

satu telur;
handuk bersih;
mangkuk kecil;
tisu wajah atau kertas toilet

Prosedur:

Pertama, memisahkan kuning telur dari putih. Cuci wajah Anda dan tepuk itu kering. Terapkan putih telur pada kulit Anda dalam lapisan tipis. Letakkan kertas toilet atau tisu wajah pada bagian putih menekan wajah Anda dengan lembut dan biarkan selama beberapa waktu, sampai lapisan mengering. Kemudian, oleskan lapisan kedua di atas kertas atau tisu tapi berhati-hati bagi mereka untuk tidak geser. Biarkan beberapa waktu sampai lapisan ini mengering juga. Sebuah lapisan ketiga diterapkan secara opsional.

Ketika masker Anda kering, wajah Anda akan terasa kencang. Terkelupas topeng, dan menyingkirkan residu. Pada akhirnya, menepuk wajah Anda kering lagi dan menerapkan beberapa pelembab.

Teh hijau

Kita semua menyadari banyak manfaat dari teh hijau, m3ra**s4ng penurunan berat badan, mengurangi risiko berbagai jenis kanker, meningkatkan fungsi otak, perkelahian diabetes tipe 2, menurunkan risiko Parkinson dan Alzheimer dan meningkatkan kesehatan gigi. Selain itu, itu adalah luar biasa dalam pengobatan komedo. scrub ini sangat baik untuk mendalam membersihkan kulit berminyak dan penyumbatan pori-pori.

Anda akan perlu:

handuk lembut atau serbet;
mangkuk.
daun teh hijau;
udara;
satu sendok teh;

Prosedur:

Taruh satu sendok makan daun teh hijau kering dalam mangkuk dan menuangkan air. Campuran mereka sampai Anda mendapatkan pasta. Gosokkan pasta ini selama komedo selama 2 sampai 3 menit.

Setelah itu, cuci dengan air hangat dan keringkan dengan handuk lembut atau serbet.

Sugar Scrub

Dalam rangka mencapai sirkulasi lebih baik, bersama dengan kulit bercahaya Anda memerlukan pengelupasan layak dan pelembab. Exfoliating benar-benar menghapus sel-sel kulit mati yang menyumbat pori-pori Anda.

Hal ini dapat dilakukan dengan berbagai cara, tetapi yang terbaik adalah menggunakan minyak jojoba karena mirip dengan sebum tubuh sendiri. Zaitun, biji anggur atau minyak almond manis juga dianjurkan untuk penyebab yang sama.

Bahan:

4 sdm minyak jojoba;
1 cangkir gula putih atau coklat;
beberapa minyak esensial (opsional).
satu gelas jar kedap udara;

Prosedur:

Siapkan campuran dengan mengaduk minyak jojoba dan gula dengan baik. Dalam kasus Anda seperti aroma, tambahkan beberapa tetes beberapa minyak esensial untuk itu. Masukkan adonan dalam botol kaca dan menyimpannya di tempat yang gelap dan dingin.

, Sebelum aplikasi, aduk campuran lagi dan menerapkannya selalu di wajah basah. Pijat kulit Anda perlahan dengan gerakan memutar dan biarkan selama setengah jam.

Setelah itu, cuci dengan air dan menerapkan beberapa pelembab.

Catatan: Untuk menghindari iritasi kulit, jangan menggunakan scrub ini selama lebih dari dua kali seminggu.

Ramuan Kayumanis dan madu

Kombinasi ini akan membantu Anda mendapatkan bercahaya, sehat, halus, dan blackhead kulit bebas. Kekuatannya terletak pada tingginya kandungan zat anti-bakteri dalam madu yang menjaga terhadap bakteri penyebab jerawat, dan kayu manis, di sisi lain, m3r**gs4ng sirkulasi. Selain itu, perawatan ini akan menghapus apapun yang menyumbat pori-pori Anda.

Anda akan perlu:

baku, madu organik;
bubuk kayu manis;
strip kapas bersih.

Prosedur:
Pertama, perpaduan kayu manis dan madu dan menciptakan campuran. Oleskan tipis-tipis pada komedo Anda dan tekan strip kapas di atasnya. Biarkan selama tiga sampai lima menit dan kemudian menghapus strip dan mencuci muka. Pada akhirnya, menerapkan beberapa pelembab.

Sumber: http://www.rumahsehat89.com/