loading...

IBU" BAPAK"TOLONG DI INGAT..!! INILAH DAFTAR MAKANAN YANG BAHAYA" BILA DIMAKAN BERSAMAAN.. SEBARKANLAH.

Untuk menghasilkan makanan yang begitu lezat kita menggabungkan banyak makanan yang digabung dalam satu resep makanan, walau demikian butuh anda ingat lantaran tidak semuanya makanan yang digabung itu menyehatkan, jadi demikian sebaliknya bakal membahayakan keadaan kesehatan tubuh anda.


Berikut Daftar Makanan Yang Bahaya Apabila Dikonsumsi Bersamaan.

Jika anda ingin tetap mencampurkan ke dua bahan makanan tersebut, anda harus kenali terlebih dulu jenis makanan apa sajakah yg tidak baik digabung untuk masakan atau ketika memadukan makanan tersebut, lantaran dengan mencampurkannya pastinya membahayakan kondisi kesehatan tubuh anda. Oleh karena itu saya disini membuat artikel makanan apa sajakah yang baiknya tidak di gabungkan. Serta di bawah ini dia jenis makanan yang membahayakan bila di mengkonsumsi dengan cara bersamaan :

JENIS MAKANAN I

Produk kedelai + Bayam
Saat produk kedelai (tahu, tempe dll) serta bayam dikonsumsi ketika bersamaan jadi keduanya bakal memperngaruhi penyerapan kalsium serta bisa mengakibatkan sumbatan di perut.

Bayam memiliki kandungan asam oksalat, yang bisa bereaksi dengan kalsium dari kedelai didalam usus serta mmbentuk endapat tidak larut yakni kalsium oksalat. Yang nanti bakal mempengaruhi penyerapan kalsium.

Kedelai + Bawang Hijau
Gabungan bean curd serta bawang hijau bisa mempengaruhi penyerapan kalsium. Bean curd memiliki kandungan banyak nutrisi seperti protein serta kalsium. Namun bawang hijau memiliki kandungan banyak asam oksalat. Saat berjumpa kalsium asam oksalat, kalsium oksalat mereka membuat mengh4ncurkan kalsium. Bila seorang makan bean curd digabung dengan bawang hijau selama waktu yang lama, bisa mengakibatkan kurangnya kalsium mengakibatkan kejang, osteomalacia serta patah tulang.

Susu + Coklat
Percaya atau tidak, susu serta coklat tidak pas. Sementara susu kaya protein serta kalsium, coklat memiliki kandungan asam oksalat. Dikonsumsi bersama-sama, kalsium dari susu serta asam oksalat coklat bisa menggabungkan serta membuat kalsium oksalat yang selain tidak gampang larut dalam tubuh, dapat juga mengakibatkan diare.

Susu + Pomelo
Protein dalam susu bisa bereaksi dengan asam pada buah pomelo serta bikin perut seorang merasa kembung. Asam ini dapat juga 0ver-mer4ngs4ng perut serta mengakibatkan diare.

Minuman asam laktat (yogurt dll) + Ham
Beberapa orang sering mengonsumsi sandwich dengan yogurt. Tetapi, ham serta daging dalam sandwich, saat dikonsumsi dengan yoghurt, dapat mengakibatkan kanker. Untuk perpanjang pelestarian product daging, produsen memberikan nitrat untuk mencegah pembusukan serta botulinus. Namun saat berjumpa nitrat asam org4nik, itu dapat beralih jadi nitrosamine, karsinogen.

Susu kedelai + Telur
Susu kedelai memiliki kandungan nutrisi termasuk juga protein nabati, lemak, karbohidrat, vitamin serta mineral. Bila diminum begitu bergizi. Tetapi, bila diminum bersama-sama dengan makan telur, bisa kurangi aktivitas protease, yang menolong tubuh mengolah protein. Telur, sudah pasti, begitu kaya protein.

JENIS MAKANAN II : DAGING

Daging + cuka
Mutton yaitu makanan " panas ", sedang cuka yaitu " hangat " serta seperti alk*0h0l. Saat keduanya dimasak bersama, mereka bisa meng 0ver-aktifkan daya serta aliran. Menurut Compendium of Materia Medica, satu buku mengenai penyembuhan herbal Cina, makan kambing serta cuka ketika yang sama merugikan jantung.

Daging + semangka
Semangka yaitu " dingin " makanan. Saat di ambil bersama dengan daging kambing, " panas, " dampak bergizi dari daging kambing bakal alami penurunan dengan cara drastis. Untuk mereka yang menanggung derita asthenia limpa, bisa membahayakan daya serta mengganggu l!mpa serta lambung.

Sapi + chestnut
Sapi serta chestnut baik untuk perut. Tetapi, chestnut memiliki kandungan vitamin C, yang bisa bereaksi dengan mikro di daging sapi serta kurangi gizi chestnut '. Gabungan ini tak baik untuk pencernaan serta bisa mengakibatkan dispepsia.

JENIS MAKANAN III : SEAFOOD

Kepiting serta teh
Di restoran, warung serta tempat makan yang lain sebagian orang mungkin saja punya kebiasaan dengan minum teh sesudah makan kepiting, menduga itu baik untuk pencernaan. Demikian sebaliknya hal semacam itu bisa mengakibatkan masalah pencernaan. Cairan lambung bakal diencerkan sesudah minum teh sambil makan kepiting, serta ini bukan sekedar mengganggu asimilasi namun juga kurangi kemampuan lambung untuk m3nster!lkan. Di segi lain, teh mempunyai asam tannic sejumlah kesemek.

Udang serta vitamin C
Bila seorang makan udang serta mengonsumsi banyak vitamin C pada hari yang sama, ia memiliki resiko serius. Udang memiliki kandungan senyawa yang bereaksi dengan vitamin C jadi toksin arsenik.

Jadi sesudah menyantap hidangan dengan menu udang baiknya hindari minum es jeruk maupun minuman yang lain yang engandung vitamin C yang banyak.

JENIS MAKANAN IV : SAYURAN

Lobak putih serta wortel
Kandungan di wortel bisa mengakibatkan kerusakan vitamin C dalam lobak putih. Untuk memperoleh nutrisi paling baik, tambah baik makan dua jenis sayuran tersebut dengan cara terpisah.

Kesemek serta ubi jalar
Mengonsumsi kesemek serta ubi jalar ketika yang sama bisa mengakibatkan penyumbatan di perut. Gula dalam ubi jalar diferm3ntasi dalam perut, yang tingkatkan asam lambung. Bersama mereka bahkan juga dapat mengakibatkan perd4rahan lambung atau tukak lambung.

Daftar Makanan Yang Bahaya Apabila Dikonsumsi Bersamaan | Dari jenis makanan diatas yg tidak bisa di konsumsi bersamaan perlu untuk anda jauhi jangan pernah anda konsumsi dengan cara bersamaan. Mudah-mudahan artikel ini bisa berguna.