loading...

Dengan Mahar Segelas Air Putih, Pernikahan Ini Buat Haru Netizen



Tolong Bantu ShareSetiap orang pasti mendambakan bisa membangun biduk rumah tangga dengan pasangan yang mereka cintai lewat sebuah ikatan pernikahan. Namun terkadang keinginan untuk memulai kehidupan baru dengan pasangan lewat pernikahan harus terganjal dengan keadaan ekonomi.

Sebut saja mahar atau mas kawin bagi pengantian perempuan yang tentunya walau sederhana dan seadanya tetap membutuhkan biaya. Walhasil, niat baik menjalankan pernikahan pun tertunda karena tidak punya uang.

Tapi hambatan seperti ini tidak berlaku bagi Hari. Dengan mantab ia tetap meminang kekasihnya, Rohani walau dengan kondisi keuangan pas-pasan. Tak ambil pusing, Hari meminang sang kekasih dengan mahar yang tidak terduga, yaitu berupa segelas air putih.

Pernikahan ini sontak membuat banyak netizen terharu ketika mendengar kisahnya. Pasalnya, walau hanya dengan mahar air putih, kekasih Hari dengan lapang menerimanya.

Pernikahan ini jelas membuat heboh jagat sosmed usai sebuah akun bernama Purwanto di Facebook yang diduga sahabat Hari memposting kisahnya. Dalam postingannya itu, Purwanto mengunggah foto ketika Rohani meneguk segelas air putih yang merupakan mahar dari Hari.




"Pernikahan Hari & Rohani dengan mahar segelas air minum. Langsung diminum maharnya. Semoga menjadi keluarga yang bahagia," tulis Purwanto dalam postingannya.

Pernikahan Hari dan Rohani yang mengharukan ini terjadi di Kabupaten Aceh Singkil, tepatnya di Kampung Pea Jambu, Kecamatan Singkohor, Aceh. pernikahan sederhana berlangsung pada tanggal 24 Maret lalu.



sumber : arah.com