loading...

BERITAHU KESELURUH TEMAN WANITA KALIAN JIKA ADA YANG MENGIDAP PENYAKIT MENGERIKAN INI..!! INILAH OBAT ALAMI YANG PALING AMPUH.!! UNTUK MENYEMBUHKAN NYA





Baking soda adalah alkali dan itulah sebabnya akan sangat membantu dalam menyembuhkan berbagai jenis iritasi kulit termasuk ruam. Karena sebagian besar iritasi kulit sensitif bersifat asam, baking soda dapat membantu menetralisir bahan kimia tertentu yang menyebabkan iritasi kulit. Baking soda juga memiliki efek yang sangat menenangkan yang menenangkan kulit Anda. Selain itu, menganut kering, gumpalan kulit mati dan ketika Anda mencuci baking soda topeng, itu menghilangkan sel-sel kulit mati bersama dengan itu. Oleh karena itu, Anda tidak hanya dapat menyingkirkan ruam tetapi juga dapat memiliki sel-sel kulit baru dan sehat sekali ruam di bawah p*yud4r4 hilang. Mencampur cuka dengan baking soda lebih meningkatkan efektivitas.

bahan:

Baking soda- 1/4 cangkir
Vinegar- 1 - 1/2 sendok makan
Persiapan:

Campur baking soda dan cuka untuk membuat pasta halus.
Terapkan ini ke ruam di bawah p*yud4r4.
Biarkan selama sekitar 20 menit.
Cuci.
Ulangi dua kali sehari.
Terus melakukan hal ini selama beberapa hari atau bahkan minggu sampai ruam Anda hilang sepenuhnya.

jus lemon untuk ruam di bawah p*yud4r4

jus lemon, sarat dengan vitamin C merupakan antioksidan kuat dan membantu melawan radikal bebas untuk menjaga kulit Anda sehat, muda dan bebas infeksi. Hal ini juga membantu menyeimbangkan tingkat pH kulit Anda sehingga jamur dan bakteri tidak bisa berkembang di sana. Jelas membantu mempercepat proses penyembuhan juga.

Tambahkan 1 sendok makan jus lemon segar dengan 3-4 sendok makan air dan menerapkan ini dengan bantuan bola kapas di bawah p*yud4r4 di mana Anda menderita ruam kulit.
Tambahkan 2 sendok makan jus lemon dengan 1/2 - 1 sdt madu dan menerapkan ini untuk ruam Anda. Tinggalkan 15-20 menit dan kemudian bilas.
Tambahkan beberapa tetes jus lemon dalam air mandi Anda dan mandi dengan air ini berfokus untuk mencuci kulit di bawah p*yud4r4 lebih penuh perhatian.
Perhatian:  Jangan melangkah keluar di bawah sinar matahari setelah menerapkan jus lemon ke bagian tubuh Anda yang datang dalam kontak langsung dari sinar matahari seperti ketika Anda mengambil mandi dengan air yang memiliki jus lemon di dalamnya. Kulit Anda menjadi foto sensitif ketika Anda menerapkan jus lemon untuk itu.

http://www.7bahanalami.com/2016/02/beritahu-keseluruh-temani-wanta-kalian.html