loading...

ALANGKAH BAIKNYA BILA INFO INI DISEBARKAN KE BANYAK ORANG SEBAGAI TANDA KEPEDULIAN KITA TERHADAP SESAMA,!! YANG SUKA MASAK MIE INSTANT DAN WANITA HAID HARUS BACA INI..!!



mie
Tolong Di perhatikan HATI-HATI, Bumbu Mie Instan TIDAK BOLEH DIMASAK..!!!
PERINGATAN BAGI KITA SEMUA BAHWA MIE INSTANT TIDAK BOLEH DIMASAK BERSAMAAN DENGAN BUMBUNYA, KARENA MSG (MONOSODIUM GLUTAMAT) BILA DIMASAK DI ATAS 120C AKAN BERPOTENSI MENJADI KARSINOGEN, PENCETUS KANKER..

PERHATIKAN SEMUA KEMASAN MIE INSTAN, KEBANYAKAN PROSEDURNYA MASAK MIE NYA DULU BARU DITABURI BUMBU.. BUMBU DI TARUH DI MANGKOK DULU.. JADI JANGAN PERNAH MASAK MIE BESERTA BUMBUNYA..!
BAHAYA..!!!

Dari hasil riset, sering mengonsumsi mie instant selama 4 hari berturut-turut berpotensi Kanker, Mioma, Kista atau Amandel.. Bila Anda tak percaya, cobalah ambil kuah/bumbu mie instant lantas taburkan ke atas pot yang berisi bunga/tumbuhan..

Beberapa hari lalu bunga/tumbuhan itu akan layu/mati.. Berlaku dalam skala ukuran (1 : 1)..

Penting untuk wanita..!! Tak dianjurkan makan bayam dan tahu bersamaan, karena bila dipadukan akan membuat senyawa yang dapat menyebabkan terbentuknya Batu/Kista dalam tubuh.. (Hasil riset Prof. Dr. Asbudi, SPOG)
Jangan makan mentimun saat haid karena dapat mengakibatkan darah haid tersisa di dinding rahim, sesudah 5-10 hari bisa mengakibatkan pembentukan KISTA serta KANKER RAHIM.. Alangkah baiknya bila informasi ini disebarkan ke banyak orang sebagai tanda kepedulian kita pada sesama.. Mencegah lebih baik daripada mengobati..
Bila Anda sayang dengan keluarga serta teman-teman Anda, silakan di SHARE..

http://www.binakarsapost.com/2016/02/alangkah-baiknya-bila-info-ini.html