loading...

Ahok: Dubsmash 'Baper', Aku Ini Gaul Kok



Tolong Bantu SharePara netizen sempat dihebohkan dengan kemunculan video Dubsmash dari Gubernur DKI Basuki Tjahja Purnama atau Ahok. Ahok tak membantah dirinya menyanyikan lagu berjudul Bawa Perasaan atau Baper, yang dipopulerkan oleh Aron Ashab dan Clairine Clay.


"Dubsmash gitu saja, aku ini gaul kok. Yang bilang aku enggak gaul siapa?" tanya Ahok sambil tertawa di Balaikota, Jakarta, Jumat (9/10/2015).
Ahok mengaku baru pertama kali mengenal aplikasi Dubsmash dan baru pertama juga menggunakan. Menurut dia, penggunaan aplikasi itu hanya membantu promosi.
"Saya kenal saat di film Slank. Ya dia minta bantu, supaya promosi lagunya ya sudah, (melalui) Dubsmash gitu saja," kata dia.
Mantan Bupati Belitung Timur itu menegaskan, permintaan Ashab kepada dirinya merupakan satu ciri anak muda kreatif. Dia pun berharap anak muda sekarang bisa kreatif untuk kemajuan bangsa.

Satu cara yang dilakukan untuk membentuk anak kreatif, lanjut Ahok, adalah mengunjungi wisata Balaikota setiap akhir pekan.
"Saya ingin anak muda kreatif. Itu harapan saya. Makanya saya ingin Balaikota tiap Sabtu dan Minggu jadi tempat komunitas sineas anak muda. Mau cipta lagu, mau nyanyi untuk berkumpul, silakan. Dia enggak perlu modal," pungkas Ahok. (Rmn/Mut)


sumber : liputan6.com