loading...

SEMUA WAJIB TAHU,.!! INI 3 LANGKAH JITU MENUNTASKAN PENYAKIT MAAG YANG SUDAH TERBUKTI BERHASIL, SILAHKAN KAMU COBA


Asam lambung atau juga dikenal dengan penyakit maag yakni masalah yang sangatlah serius. Kemunculan dari penyakit itu lebih lantaran ada luka atau peradangan pada lambung.

Luka inilah yang lalu bakal menyebabkan rasa mual atau sakit untuk beberapa pendeirtanya.

Selain itu, asam lambung bisa juga lantaran oleh segi lain seperti efek dari mikroorganisme, pola makan yang buruk, pengarus stres, atau lantaran mengkonsumsi alkohol yang terlalu berlebih.

Pengobatan Asam Lambung (Maag) dengan Bawang Putih

Pengobatan pada asam lambung ini termasuk variasi. Biasanya, beberapa penderitanya bakal menangani hal sejenis ini dengan konsumsi obat maag yang biasanya di jual di market. Tetapi sayangnya, pemakaian obat-obatan seperti itu cuma bakal menyebabkan ketergantungan untuk beberapa penggunanya.

Oleh karena itu, banyak pihak yang merekomendasikan untuk mengobati asam lambung dengan memakai langkah yang alami. Pengobatan seperti itu termasuk sangatlah aman, lantaran minim akan resikonya. Nah, satu diantara langkah yang sering ditempuh yaitu dengan menggunakan bawang putih.

Sekalipun bahan yang satu itu mempunyai aroma yang kurang enak, tetapi sebenarnya bisa dipakai untuk menangani penyakit maag. Hal sejenis ini sangat mungkin saja lantaran bawang putih mempunyai kandungan yang dapat bikin perlindungan system pencernaan supaya senantiasa lancar.

Langkah Pemakaian

Untuk pemakaiannya, siapkan beberapa siung bawang putih, lalu parut sampai halus.
Masukkan parutan bawang putih itu ke satu gelas air hangat, lalu aduk sampai rata.
Saring arinya, lantas konsumsilah sebagai obat maag sehari-harinya.
Jika anda teratur lakukan pengobatan ini, jadi asam lambung yang diserang akan berangsur-angsur sembuh.


Bawang putih dan asam lambung memang memiliki kaitan yang sangatlah erat, tetapi mesti dipahami bahwa sakit maag sesungguhnya tak dapat sembuh melalui langkah keseluruhnya, sekalipun dengan memakai cara ini.

Namun sekurang-kurangnya, usaha yang anda kerjakan itu akan berefek sangat postif pada penyakit yang anda derita. Selain itu, yakinkan juga supaya selalu hindari beberapa sisi penyebab dari asam lambung, seperti mengkonsumsi makanan yang pedas dan asam, makanan berminyak, atau pola makan yg tidak teratur.

Nah, terkecuali dengan memakai bawang putih, asam lambung dapatkah diatasi dengan memakai kunyit serta pisang.

Kunyit

Kunyit yaitu bahan alami yang telah sangatlah popular bakal faedahnya pada kesehatan. Untuk menangani asam lambung, siapkan sebagian ruas kunyit yang telah dicuci bersih.

Kupas kulit arinya lantas parut sampai halus. Lantas, peras serta ambillah airnya. Nah, air perasan kunyit berikut yang kemudian dikonsumsi 2 kali sehari sbagai obat maag.

Anda dapatkah menggunakannya lewat langkah memotong kunyit jadi bebrapa sisi terlebih dulu. Lalu, rebus sampai mendidih serta minumlah air rebusan kunyit itu waktu pagi serta sore hari.

Jika dikonsumsi melalui langkah teratur, jadi asam lambung yang anda derita akan tak kerap kambuh lagi.

Pisang

Terkecuali bawang putih serta kunyit, pisang juga sebenarnya mempunyai kandungan yang sangatlah baik untuk kesehatan lambung. Hal sejenis ini sangat mungkin lantaran buah pisang mempunyai tanda-tanda anti bakteri hingga dapat menghalangi pergantian dari bakteri pemicu asam lambung.

Diluar itu, pisang juga mempunyai kemampuan untuk turunkan kandungan asam lambung. Untuk menyembuhkan penyakit maag, cukup mengkonsumsi buah pisang yang masak beberapa 2 sampai 3 buah setiap harinya.

Rutinitas seperti itu akan bikin system pencernaan anda jadi lebih lancar hingga bisa lepas dari penyakit maag.

***

Nah, itu info tentang kaitan pada bawang putih serta asam lambung yang semisalnya tidak ada salahnya untuk untuk jadikan pengobatan alternatif buat anda yang sudah kewalahan menggunakan obat-obatan kimia.

sumber : http://www.berita-terhangat.com/2016/01/semua-wajib-tahu-ini-3-langkah-jitu.html