loading...

PENGHINAAN DILAKUKAN (( Jasmine Always – Happy III )) TERHADAP NABI MUHAMMAD SAW DAN KAUM MUSLIM,

Lagi-lagi orang tidak bertanggung jawab kembali melakukan penghinaan terhadap Islam dan Nabi Muhammad SAW melalui jejaring sosial Facebook.



Seperti di ketahui, Jasmine Always Happies Full melakukan penghinaan melaui Fanspagenya yang mempunyai nama Jasmine Always-Happy III sebagai kelanjutan dari Jasmine Slalu Hapi dan Jasmine Slalu Happy Part II) serta melakukan penghinaan besar-besaran kepada Nabi Muhammad SAW.



Hampir dalam setiap postingnya selalu menghina Nabi Muhammad dan Kaum muslim, yang menjadi pertanyaan saya adalah mengapa dari pihak facebook sendiri tidak memblokir fanspage yang bebrapa jelas melakukan penghinaan serta mengganggu kerukunan antar umat beragama.



Praktis, di dalam setiap postingnya selalu mendapatkan komentar dan kecaman keras dari pengguna facebook, mereka juga


menghujat jasmine dengan kata-kata emosional.

Berikut ini saya sertakan salah satu gambar dari postingan Jasmine Always Happies Full di Fanspage nya :


Blum diketahui motif dari pemilik akun tersebut yang kerap sebarluaskan penghinaan dan kebencian terhadap agama Islam dan Nabi Muhamammad. Seharusnya pihak pengelola situs Facebook memblokir akun tersebut, karena dapat memicu keributan serta memecah belah kerukunan antar umat beragama.



Dan kita seharusnya, sebagai umat Muslim yang Soleh serta Soleha. Kita jangan terpancing dengan ocehan-ocehannya. Karena jika kita termasuk kedalam orang-orang yang beriman, kita dapat yakin bahwa Jasmine akan mendapat balasan dari Allah SWT di Akhirat kelak.
Tolong anda sebarkan berita ini ke teman-teman yang lain…



SUMBER:  https://matdani.wordpress.com/
http://www.kabarterheboh.com/2016/04/penghinaan-dilakukan-jasmine-always.html