loading...

ASTAGHFIRULLAH HAL AZIM... Wanita Cantik Ini Pantas DIJULUKI Wanita PALING MUNAFIK Di Dunia! LIHAT Kelakuannya.. NA'UZUBILLAH...

Beritateratas. com - Mendengar istilah playboy mungkin telah jadi hal yang umum. Tetapi, bagaimana dengan playgirl? Berapa banyak wanita yang berbakat jadi seseorang dalang dibelakang monitor golongan pria?




Menurut satu survey (tak tahu siapa yang menyelengarakan) 56 % lelaki yang bersel*ngkuh mengakui bahagia dalam pernikahan mereka. Lantas ada pula yang yakin kalau persel*ngkuhan terjadi bila suami tak senang atau bahagia dengan istrinya. Namun Fakta belum pasti demikian.

Seorang wanita cantik berinisial AH tertangkap basah tengah lakukan adegan tidak pantas dengan pria sel*ngkuhannya di satu kamar kos yang disewanya. AH sendiri di kenal sebagai istri dari seorang pengusaha kaya asal makasar. Saat sang suami, Haji Ambo Azis Kalla memergoki, istrinya itu dalam kondisi tel4njang bulat bersama pria sel*ngk*han nya.
Tidak ayal peristiwa itupun bikin Haji Ambo naik pitam, tak ada aksi lain yang dilakukan Haji Ambo selain mencer4ikan istri cantiknya yang


kenakan hijab lebar itu. Atas peristiwa itu saat ini pengusaha warung kopi, tempat pijat refleksi


kesehatan serta wahana biliar di Makassar ini resmi mendaftarkan gugatan cer4i nya ke pengadilan agama di kota Makasar.
Tidak cuma sang suami yang kaget dengan aksi kotor AH, pihak keluarga juga mengakui shock atas tingkah AH yang tega lakukan perz*n4han. hello-pet. com
Hijab syariHijab syari
Hijab syari

Terlebih, di sosial media AH di kenal sering menuliskan kalimat islami yang melukiskan seseorang wanita muslimah yang patuh agama.
Sayangnya, kalimat islami yang sampai kini ditulisnya begitu bertolak belakang dengan kepribadiannya serta tak membuatnya takut pada Sang Pencipta.
Jadi Dari itu berhati-hatilah dalam menilai atau mencari pasangan, lihat serta cermati betul-betul karakter serta carakteristik nya. Keindahan selain itu bukanlah jaminan, karna keindahan yang sesungguhnya yaitu karakter yg mulia yang dapat memuliakan pasangannya bukan sebaliknya.
http://www.liputanterupdate.com/2016/04/astaghfirullah-hal-azim-wanita-cantik.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x