loading...

NAUDZUBILLAHIMIN DZALIK...!!! TUHAN MEREKA KOK DI PERANKAN; Pemeran Yesus Jatuh Dalam Sebuah Festival!


Suasana saat ritual Ibadat Jalan Salib yang awalnya berlangsung khidmat mendadak histeris. Pasalnya, Seseorang pria yang memainkan peran Yesus waktu prosesi penyaliban yang diselenggarakan pada perayaan Paskah terekam kamera jatuh dari salib setinggi 10 mtr..

Seperti ditulis Okezone, Rabu (30/2/2016) insiden ini berlangsung di Kota Santa Barbara yang ada di Suchitepequez, Guatemala. Pria yang terekam itu diberitakan tengah memainkan peran Yesus di upacara Tablo.

Pemeran Yesus jatuh dari salib
terekam-pemeran-yesus-jatuh-dari-salib-setinggi-10-meter-riyadh resolusi
terekam-pemeran-yesus-jatuh-dari-salib-setinggi-10-meter-riyadh resolusiterekam-pemeran-yesus-jatuh-dari-salib-setinggi-10-meter-riyadh resolusi

terekam-pemeran-yesus-jatuh-dari-salib-setinggi-10-meter-riyadh resolusiSource : Okezone



Pada rekaman itu, awal mulanya memerlihatkan seseorang pria memiliki rambut panjang ikal ada diatas salib setinggi 10 mtr.. Namun, lantaran angin yang cukup keras, salib itu terlihat bergoyang tidak
teratasi serta menyebabkan pria itu terjatuh.

Pria yang memeran Yesus


itu tampak begitu ketakutan serta pernah tampak berupaya memegang tali yang menahan salib sebelumnya ia terjatuh serta menghantam tanah. Mujur, dia masihlah dapat mencapai satu diantara tambang untuk memperlambat hempasan tubuhnya ke tanah. Berdasar pada info, lelaki itu tak alami cidera.

Di bawah ini rekaman itu :

 Atas momen ini banyak netizen yang memberi komentar. Ada yang prihatin dengan peristiwa ini, tetapi ada juga yang malah menertawai tingkah laku beberapa orang yang ini lantaran dikira sebagai lelucon.

Tuhan kok diperankan. ckcckckc

Seperti di ketahui, Ritual prosesi “Jalan Salib” waktu peringatan Jumat Agung adalah acara yang banyak dikerjakan oleh pemeluk Agama Kristen di beberapa belahan dunia untuk kembali kenang penyaliban Yesus Kristus.

Orang kristen kembali kenang serta merenungkan kembali saat itu di mana terpentas peritiwa histori yang paling bermakna, yang membawa pembebasan pada umat manusia sekalian berikan satu arah baru pada kehidupan.
http://www.kabarterdasyat.com/2016/04/naudzubillah-min-dzalik-tuhan-mereka.html