loading...

ASTAGFIRULLOHALAZIM..!!!! SEPASANG SEJOLI INI MATI GANCET/NEMPEL KARNA M3SUM..!

Waduh Mati Ganjet Sepasang Sejoli
Apa itu mati gancet fenomena mati gancet yaitu jika sepasang sejoli yang katanya melakukan hubungan s3ksu4l, terus keduanya mati pas melakukan kegiatan tersebut, itulah disebut mati ganjet. Cerita ini tersebar setelah ditemukan foto yang katanya pasangan haram melakukan hubungan haram tersebut mati dalam posisi kem4luan laki-lakinya tak bisa dicabut dari kem4luan pasangan wanitanya.

Waduh Mati Ganjet Sepasang Sejoli

Ceritanya kurang lebih seperti ini, sebelumnya memang sering terjadi kasus mati gancet dan 100% adalah pelaku zin4 dengan pacar ini sering terjadi dan memang fakta tapi banyak remaja tidak percaya sungguh disayangkan.

Pelaku gancet ditemukan di Karawang, para pelaku zin4 yang gancet ini 99,99% pasti harus mati berdua dalam posisi seperti ini saling mendekap karena kem4luan laki-laki dengan ujung klitoris pasanganya telah menyambung jadi satu seandainya dipotong pun keduanya juga mati menurut medis jadi biarkan mereka menanggung aibnya didunia dan akherat. unikbaca.com

Namun berdasarkan kabar, yang dilansir Radar Karawang, dua insan itu


disebut-sebut bukan pasangan suami isteri yang sah, melainkan dua orang yang berselingkuh. Keduanya, dikabarkan sama-sama sudah berkeluarga. Dari gambar yang beredar dari ponsel ke


ponsel, tampak dua jasad tengah b3rp3lukan.

Di foto itu terlihat, badan orang yang berada di atasnya telungkup dan bagian bokongnya ditutupi kain sarung. Sementara tangan wanita yang berada di bawahnya dalam posisi memeluk bahu pria itu. Kedua jasad tersebut berada dalam kantong jenazah berwarna kuning.

Tampak juga dua orang berseragam mirip polisi, sepertinya tengah menunjukkan mayat dua orang yang disebut-sebut sedang b3rzin4h ini. Sepertinya, kedua jasad itu berada di sebuah kamar mayat. Karena jika dilihat dari lantainya, biasanya digunakan di ruangan mayat.

Wahyudi warga Karawang bercerita dari informasi yang diterimanya, dua pasangan beda jenis itu b3rzin4h di sekitar makam keramat yang berada di belakang Cengsin, Klari. Namun saat sesi berc*nta usai, badan keduanya tak bisa lepas. unikbaca.com

Kasi Trantib Kecamatan Klari Daud Haryanto mengatakan, ia hanya mendengar informasi yang beredar, namun tidak tahu kepastiannya. "Kabar yang beredar memang seperti itu, tapi saya tidak tahu karena kurang jelas informasinya," ujarnya.

Beredar kabar foto tersebut hanyalah sebuah rekayasa saja, beredar kabar pula bahwa foto tersebut adalah adegan properti sebuah film horror yang sedang dibintangi oleh artis Julia Peres, entahlah yang pasti foto tersebut adalah palsu. Gimana bro dan sis mempercayai nya?

Sumber : http://www.unikbaca.com/2014/09/mati-ganjet-karena-selingkuh.html#ixzz45C1W5SMI
http://www.semua-sehat.com/2016/04/nauzubillahimindzalik-subhanallah.html