loading...

WANITA WAJIB BACA INI,,, SANGAT PENTING UNTUK ANDA KETAHUI ! KAMU AKAN TERCENGANG DENGAN ARTI WARNA D4R4H H41D BERIKUT INI !!!


Tahukah anda bahwa d4rah h4id atau men*struasi memiliki arti warna masing-masing. Setiap bln. wanita pasti akan mengalami saat mestruasi yang terjadi akibat peluruhan dinding rahim karena tak terjadinya pembuahan.

Dar*ah yang dikeluarkan juga memiliki warna serta tekstur yang berbeda-beda serta ternyata memiliki arti yang berbeda-beda pula. Biasanya dar*ah bisa berwarna merah jelas, kecokelatan hingga hitam, dan bisa bertekstur tipis atau sangat tebal.



Da*rah yang dikeluarkan juga bervariasi jumlahnya. Biasanyanya cuma berjumlah 4 sendok teh hingga 12 sendok teh selama seminggu atau lebih saat h4id.

Namun, dari warna dar*ah h4id itu ternyata memiliki arti tersendiri loh. Seperti berikut ini :

Warna merah terang, berarti dar*ah itu baru saja dikeluarkan dari tubuh serta alirannya cenderung ringan serta teratur.
Warna merah gelap, dar*ah ini menandakan bila terjadinya penyimpanan lama didalam rahim serta baru dikeluarkan sekarang. Biasanya darah ini keluar waktu wanita bangun tidur.
Warna kecokelatan hingga kehitaman berarti bahwa ada dar*ah tua. Biasanya dar*ah berwarna kecokelatan serta kehitaman ini keluar pada saat penghabisan saat h4id.
Warna orange, berarti darah itu telah tercampur dengan cairan dari serviks. Selain itu, dar*ah orange ini juga bisa jadi tanda satu penyakit.

Selain warna, tekstur da&rah juga memiliki makna tersendiri, seperti da8rah yang menggumpal yang punyai makna dar*ah men*sturasi terjadi cenderung berat. Bila kondisi ini terjadi secara terus menerus, sebaiknya anda periksakan ke dokter.

Seandainya pada da*rah yang berbetuk licin seperti jelly, yaitu dar*ah yang bercampur dengan lendir dari serviks pada vagina. Sedangkan untuk dar*ah yang tipis dan cair rata-rata darah itu telah kembali bekerja sama dengan anticoagulant alami tubuh.

Pada da*rah yang keluar dengan satu gumpalan jaringan berwarna keabuan dalam jumlah yang banyak, itu berarti sudah terjadi keguguran atau aborsi serta butuh lekas periksa ke dokter.

Bisa juga dar*ah men*struasi menandakan keberadaan tumor jinak yang ada didalam rahim. Biasanya keberadaan tumor ini ditandai dengan keluarnya dar*ah men*struasi yang lebih banyak dari biasanya dan dar*ah menggumpal kurun waktu yg lama.
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x