loading...

BANYAK ORANG YANG TAK TAU,, PAHA BESAR BUKAN KARNA GEMUK! MINUM "INI" DAPAT MEMBANTU KAKI RAMPING ! SEMOGA ADA MANFAAT

Selama ini banyak yang tidak tau! banyak yang mengira bahwa paha besar yaitu akibat kegemukan tetapi faktanya Gemuk pada badan sisi bawah ada penyebabnya! Ginjal lemah atau stress yaitu penyebab utama badan yang berbentuk seperti buah pear.




1. Lemah ginjal menyebabkan metabolisme badan menurun, sejumlah besar cairan lalu menumpuk di dalam badan, yang akhirnya mengakibatkan badan sisi bawah mengalami pembengkakan.

2. Stress menyebabkan terjadinya gangguan hormon, akibatnya terkadang menstruasi jadi tak teratur atau dapat juga gangguan hormon terjadi setelah melahirkan, sehingga menyebabkan lemak menumpuk di dalam badan.


Agar terlepas dari masalah diatas, selain mencegah timbulnya stress, hindari juga makan makanan yang diasap, asinan/manisan serta lainnya, dan jauhi aneka penyedap


rasa seperti kecap atau saus tomat yang mengandung kadar sodium yang tinggi. Hindari makanan atau penyedap itu dapat mengurangi pembengkakkan pada tubuh sisi bawah.

Mengkonsumsi secukupnya teh buah-buahan penghilang lemak berikut ini sanggup buang kadar cairan yang berlebihkan di bagian kaki, membantu proses pengencangan otot dan mengembalikan postur kaki jadi ramping serta ideal.

Bahan-bahan :

Kulit jeruk, buah lobi-lobi (Chinese Hawthorn), Lemon 3 irislah, 50g nanas, 50g apel

Langkah :

1. Bersihkan kulit jeruk, buah lobi-lobi (Chinese Hawthorn) kemudian keringkan
2. Rebus kulit jeruk, buah lobi-lobi (Chinese Hawthorn) dengan 1000 cc air, setelah mendidih kecilkan api, rebus hingga air jadi 800 cc, setelah itu matikan api
3. Saring air rebusan itu lalu dinginkan
4. Kupas nanas serta apel, kemudian potong kotak-kotak, bersihkan lemon serta iris
5. Masukan nanas, apel, serta irisan lemon dalam sari air rebusan tadi yang telah dingin, aduk hingga rata, serta siap disajikan

Harap diperhatikan bahwa minuman teh buah-buahan di atas rasanya cukup asam sehingga mudah menyebabkan asam lambung berlebihan. Penderita sakit maag atau sejenisnya sebaiknya tak disarankan untuk meminumnya.
http://www.semua-sehat.com/2016/04/banyak-orang-yang-tak-tau-paha-besar.html