loading...

WOW... LUAR BIASA..!!! BERSIHKAN PEMBULUH DARAH, DAN TURUNKAN KOLESTEROL CUKUP DENGAN KOMBINASI ((( LEMON + BAWANG PUTIH ))) , BEGINI CARANYA...

Bawang putih dan lemon dianggap memiliki peran besar dalam pembersihan pembuluh darah, menurunkan kolesterol, memperkuat dinding pembuluh darah dan pada saat yang sama, mereka mengurangi risiko penyakit berbahaya seperti aterosklerosis.






Pembersihan pembuluh dianjurkan karena melepaskan racun dari darah, meningkatkan elastisitas pembuluh darah dan pembersihan mereka dari kolesterol overlay. Hal ini diimplementasikan dalam berbagai cara, dari konsumsi persiapan rakyat yang berbeda untuk mengambil obat, plasmapheresis, dan pembersihan darah laser.

Anda perlu tahu bahwa pembersihan pembuluh darah menggunakan obat menyebabkan sejumlah besar kontraindikasi. Aplikasi mereka adalah langkah terakhir, bila tidak ada cara lain bisa membantu. Oleh karena itu, proses pembersihan pembuluh darah dari overlay kolesterol menggunakan obat tradisional adalah varian yang lebih aman, tetapi juga membutuhkan sikap hati-hati dan benar terhadap mereka, agar tidak membahayakan kesehatan.

Resep:

Bawang putih dan lemon yang dianggap sangat efektif dalam membersihkan pembuluh darah, menurunkan kolesterol, memperkuat dinding pembuluh darah dan mengurangi risiko penyakit berbahaya seperti aterosklerosis.

Tinktur lemon dan bawang putih telah digunakan dalam obat rakyat Rusia selama berabad-abad. Juga, tingtur penyembuhan ini mencegah pembentukan sel kanker, yang berulang kali dikonfirmasi oleh penelitian ilmiah, serta oleh fakta bahwa bawang putih mengandung antioksidan kadar tinggi yang menambahkan fitur regenerasi dan peremajaan.

Untuk mempersiapkan tingtur penyembuhan untuk membersihkan pembuluh darah dari kolesterol overlay Anda akan perlu: 4 siung bawang putih, 4 lemon berukuran sedang dengan kulit, dan sekitar 3 liter air mendidih.

Persiapan:

Dadu siung bawang putih dan membersihkan mereka secara menyeluruh. Tuangkan air mendidih pada lemon dan potong-potong. Menggiling campuran menggunakan mesin untuk grinding daging-. Masukan campuran tanah dalam botol kaca yang bersih dari 3l dan menuangkannya dengan air matang hangat sampai Anda mencapai puncak tabung. Tutup dan biarkan campuran di kulkas selama 3 hari. Setelah itu, saring dan tetap didinginkan.

BAGAIMANA CARA MENGGUNAKAN:

Dosis maksimum minuman ini adalah 50 ml, 3 kali sehari sebelum makan. Namun, pembersihan pembuluh darah harus dimulai dengan dosis kecil (1-2 sendok makan). Dalam kasus ketidaknyamanan, dosis harus perlahan-lahan meningkat hingga mencapai dosis 50 ml.

Lamanya pengobatan ini adalah 40 hari. Pembersihan pembuluh darah dengan cara ini dianjurkan untuk dilakukan setahun sekali, selalu setelah berkonsultasi dengan dokter.

Setelah konsumsi minuman ini, sirkulasi darah dan komposisi lipid yang ditingkatkan, tekanan darah dinormalkan, ada perbaikan dalam sirkulasi di otak dan kehilangan berat badan berlebih adalah jauh lebih mudah daripada sebelumnya.

http://www.infoterudate.com/2016/01/wow-luar-biasa-bersihkan-pembuluh-darah.html