loading...

PESAN TERAKHIR SANG KEKASIH YANG TAK TERBACA UNTUK SELAMANYA BIKIN NETIZEN MENANGIS ...


Kehilangan orang yang di cintai merupakan cobaan paling berat yang menerpa seseorang. Berikut yang dirasa oleh seseorang netizen di account Facebook Seftiyan Ridho B’dBis saat wanita yang paling dicintainya pergi untuk selama lama nya.

Ia tak pernah menganggap bila pesan yang ia kirimkan malam itu adalah pesan yang tidak akan terbaca oleh kekasihnya untuk selama lamanya.

Cerita yang begitu memilukan dan menyayat hati ini ia berikan di account Facebooknya untuk mengenang kekasihnya yang sudah pergi untuk selama lamanya.

Kecelakaan ini sendiri terjadi di atas jalan layang (flyover) Tendean, yang mengarah ke Pancoran, Jakarta Selatan, tepatnya di depan RS Indah Medika, Tebet. Dalam kecelakaan itu di ketahui Desy Azhari, kekasih Seftiyan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sebelum peristiwa kecelakaan itu ternyata Seftiyan telah memiliki firasat. Dirinya telah berniat menjemput Desi pulang meski Desi membawa motor. Hal itu terlihat dari screenshoot percakapan Seftiyan dan Desi. Tapi ia sama sekali tidak menduga kalau percakapan ini tidak akan pernah terbaca oleh Desy selama lamanya.

Seakan larut dalam duka mendalam, Seftiyan membagikan momen momen mengharukan yang membuat netizen menangis dan terharu. Mereka berdua sudah merencanakan sebuah pernikahan, tapi apa daya manusia merencanakan Tuhan menentukan.

    “I love you tenang di sana ya sayang… Kamu baik2 ya dsana… Harusnya aku jmput kamu aja wlwpun kamu bawa kendaraan.. Aku sayang kamu.. Desy Azharii”

Momen momen kebersamaan yang mengharukan antara Seftiyan dan Desy dibagikan di halaman Facebooknya untuk mengenang kebersamaan mereka. Sejumlah foto momen Seftiyan bersama mendiang Desy itu pun telah viral di media sosial dan telah dibagikan lebih dari 1000 kali oleh netizen.

    “Sayang inget kan ini store ice cream kita di tamsur.. Inget kan ini hari pertama kita buka.. Kamu doain ya ice cream kita nanti udh ga musim hujan laku lagi kyk dulu kita pertama buka.. Miss you. Kamu baik2 ya doain aku ya… Doain semua usaha2 nya lancar yaa.. Amin kamu baik2 yaa”

    “Beristirahat lah sayang.. Smoga kamu tenang dsana. Aku dsni baik2 aja aku dsni udh maafin kamu. Aku dsni berjuang dlu ya. Nanti suatu saat kita berjumpa kmbali .. Desy Azharii”

Semoga Tuhan memberikan yang terbaik untuk Alm. Desy Azhari, rencana Tuhan adalah yang terbaik. Semoga Tuhan memberikan ketabahan bagi Seftiyan dan pengganti yang lebih baik.

SUMBER: cerminan
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x