loading...

SUBHANALLAH,,,!!! SANGAT BESAR SEKALI KHASIAT DARI DAUN MANGGA INI.... MULAI DARI HIPERTENSI, BATU GINJAL, ASMA HINGGA DIABETES DAPAT DISEMBUHKAN HANYA DENGAN MINUM SERBUK DAN REBUSAN DAUN MANGGA....!!! ===>>TOLONG BAGIKAN INFO INI, SATU SHARE DARI ANDA BERATI SATU NYAWA TERSELAMATKAN..!!!


Anda dan saya pasti sangatlah suka makan buah mangga, benar tak? Akan tetapi umumnya dari kita tak suka mengkonsumsi daun mangga, benar tidak? Walau sebenarnya manfaatnya sangatlah besar untuk tubuh manusia, kami akan ulas 6 manfaat daun mangga untuk kesehatan yang harus kamu tahu agar tak mengganggap sepele obat herbal itu.

Di waktu orang tak menyangsikan daging buah mangga ini mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan, tetapi di waktu bersamaan berapakah banyak orang yang masih sangsi atau belum tahu begitu besarnya manfaat daun mangga sebagai obat tradisional hingga dibuang serta dibakar bersama dengan sampah.

Manfaat dan Khasiat Daun Mangga Untuk Kesehatan

Anda dapat melihat daun mangga yang muda atau baru tumbuh di cabang berwarna kemerahan atau keunguan yang terasa lembut waktu dipegang, tetapi saat telah tua daun mangga akan berwarna warna hijau gelap (pekat) serta warna hijau pucat di bagian bawah dan bertekstur keras.

Daun mangga setelah di teliti ilmuan ternyata kaya akan kandungan beberapa vitamin yang penting untuk tubuh yakni vitamin C, vitamin B serta vitamin A. Daun buah mangga juga mengandung nutrisi yang lain yang bermanfaat tentunya. Manfaat daun mangga untuk kesehatan juga ada pada sifat anti-oksidan kuat dikarenakan didalamnya terdapat flavonoid serta fenol yang tinggi.

Oke, kita akan ulas lengkap manfaat yang terdapat dalam daun mangga serta saat Anda mengkonsumsinya dengan cara teratur maka katakan salam perpisahan pada beberapa style penyakit!

1. Daun Mangga Untuk Obat Diabetes
Daun mangga kaya akan zat tanin yang disebut anthocyanidins, anthocyanidins bisa menyembuhkan gejala diabetes ringan. Daun mangga yang dikeringkan di buat ramuan untuk dikonsumsi penderita diabetes terlebih jenis diabetes angiopati serta diabetes retinopati.

Cara membuat ramuan obat daun mangga adalah dengan merendam beberapa daun mangga didalam secangkir air dalam waktu 12 jam atau semalam, lalu saring untuk diminum untuk mengobati gejala diabetes awal.

2. Daun Mangga Sebagai Penurun Tekanan Darah
Manfaat daun mangga untuk kesehatan ada pada sifat hipotensinya yang akan menurunkan tekanan darah. Sifat hipotensi ini juga dapat memperkuat pembuluh darah sekaligus bisa mengatasi permasalahan varises.

3. Daun Mangga Obat Gelisah
Untuk Anda yang merasa gelisah serta kuatir yang berlebihan maka manfaat daun mangga yaitu obat herbal yang baik untuk mengatasinya. Caranya dengan mencapurkan seduhan daun mangga 2-3 gelas kedalam bak air mandi, serta mandilah dengan air mangga itu untuk menyembuhkan kegelisahan sekaligus bisa memberi kesegaran tubuh.

4. Daun Mangga Mengobati Batu Ginjal
Manfaat daun mangga untuk kesehatan yaitu bisa membantu menyembuhkan permasalahan ginjal. Caranya adalah dengan menumbuk daun mangga menjadi bubukkemudian pada tempat teduh (tak terkena sinar matahari langsung). Campur bubuk daun mangga itu dengan segelas serta dibiarkan semalam lalu minum dengan cara teratur setiap hari.

5. Daun Mangga Mengatasi Masalah Pernafasan
Daun mangga dipercaya bisa menyembuhkan beberapa jenis penyakit pernafasan, terlebih untuk penyakit bronkitis serta asma. Ramuan di buat dengan merebus daun mangga dalam 2 gelas air, setelah dingin campur obat tradisional daun mangga itu dengan 1 sendok madu.

6. Daun Mangga Mengobati Luka bakar
Manfaat daun mangga untuk mengobati luka bakar pada kulit jarang di ketahui oleh masyarakat, caranya dengan membakar segenggam daun mangga hingga menjadi abu lalu taburkan merata abu mangga itu pada kulit yang terserang luka bakar.

Apakah pengetahuan Anda bertambah perihal Manfaat Daun Mangga Untuk Kesehatan Termasuk Obati Diabetes? Jika Anda mempunyai pengalaman atau pengetahuan daun mangga sebagai obat, tolong sharing dengan kami dengan isi komentar.
http://media-kesehatan-terpercaya.blogspot.co.id/2016/01/allahhu-akbar-sangat-besar-sekali.html