loading...

ANDA HANYA BUTUH WAKTU SATU SEMINGGU - JUICE INI AKAN MEMBUAT ANDA LEBIH CERDAS!


Sekumpulan peneliti sudah menemukan kalau mengkonsumsi juice kismis hitam bakal tingkatkan kesehatan otak kita dengan cara penting serta itu akan menolong kami memerangi dan mencegah berbagai permasalahan kesehatan yang berbeda serta penyakit. Anda mesti tahu kalau alasan utama untuk manfaat kesehatan ini yaitu anthocyanin senyawa. Ini adalah pigmen alami yang ditemukan dalam kismis hitam dan berry yang lain.

Satu studi paling baru yang dipublikasikan, dalam Journal of Foods Fungsional, yang dikerjakan oleh sekumpulan peneliti dari Selandia Baru Instansi Riset mengenai herbal dan makanan dan bebrapa rekan mereka dari Inggris University of North Umbria, sudah temukan kalau juice alami ini betul-betul merangsang otak berperan serta tingkatkan kesehatan.


Grup peneliti sudah diikuti 36 orang, berumur 18 sampai 35 th. sepanjang tiga peserta weeks. the dalam riset ini sudah minum satu gelas 140 ml juice kismis hitam, satu minggu sekali, sebelumnya mereka bikin rangkaian tes. Pada akhir riset, beberapa pakar medis begitu terperanjat oleh hasil. Mereka sudah temukan kalau juice kismis hitam ini mempunyai dampak positif yang besar pada kekuatan kognitif peserta, cuma dalam satu jam sesudah penyerapan, serta analisa darah tunjukkan konsentrasi tinggi oksidase monoamine.

Serta Anda mesti tahu kalau neurotransmiter ini (norepinefrin, dopamin, serotonin) bisa memengaruhi regulasi mood. They Anda bisa memengaruhi perubahan penyakit neurodegenerative spesifik, seperti penyakit Parkinson umpamanya.

Beberapa pakar medis berkaitan fenomena ini dengan dampak anthocyanin, yang mempunyai kekuatan untuk menghalangi enzim spesifik - monoamine oxidases. Anthony Watson, satu diantara penulis studi itu, mengklaim kalau semuanya type kismis mempunyai dampak yang sama. Kami begitu mengharapkan Anda nikmati ini serta janganlah lupa untuk sharing dengan rekan serta keluarga. Terima kasih.
http :// www. naturalhealingmagazine. com/you-need-only-one-glass-a-week-this-juice-will-make-you-smarter/#sthash. hHL5RkjL. dpuf
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x