loading...

WOW AJAIB !!! INGIN MEWARNAI RAMBUT ? TAKUT MENGALAMI KERUSAKAN KARENA MENGGUNAKAN BAHAN-BAHAN KIMIA YANG BERBAHAYA !! INILAH DIA 4 RESEP TENTANG MEWARNAI RAMBUT MENGGUNAKAN BAHAN-BAHAN ALAMI YANG AMAN DIGUNAKAN ((BANTU SHARE YA))

Jika Anda sudah muak dengan pewarna rambut kimia-sarat, yang tidak hanya negatif mempengaruhi folikel rambut dan kulit kepala, tetapi juga membuat dompet Anda lebih ringan, kami mungkin telah menemukan solusi yang tepat untuk Anda.Mendengarkan bagaimana nenek kita mengecat rambut mereka hanya menggunakan bahan-bahan alami dan masih menikmati nada yang besar dan bersinar alami, kami memutuskan untuk berbagi dengan Anda 4 resep tentang pewarna rambut alami.

1.  Hijau sekam kenari - untuk rambut coklat



Hal pertama yang Anda lakukan adalah menghapus sekam hijau 15-25  kenari . Kemudian, memotong dan berbasa sekam. Tambahkan air hangat dan aduk sampai baik dicampur. Apa yang Anda dapatkan adalah pewarna rambut alami Anda. Menggunakan sikat warna, menerapkan campuran pada rambut Anda. Biarkan selama 15-20 menit kemudian bilas dengan baik. Cuci rambut Anda dengan shampo seperti biasa. Pada akhirnya, bilas rambut Anda dengan diencerkan cuka sari apel. Ini hanya akan membuat warna baru Anda lebih intens.

2.  Red kulit bawang dan kulit kayu ek infus - untuk rambut cokelat muda


Yang Anda butuhkan untuk resep ini adalah setengah cangkir kulit bawang merah dan rasio yang sama dari kulit kayu ek. Mencampur dua bahan ini dan tutup dengan air mendidih 1 l. Biarkan mendidih selama 1 jam. Biarkan dingin infus selama satu jam setengah. Terapkan ini pada rambut Anda dan biarkan untuk bertindak selama 45 menit. Seperti resep sebelumnya, bilas rambut dengan cuka sari apel. Selalu encer ACV dengan air, sebaiknya dengan rasio 1:10; misalnya 200ml ACV ke 2l air.

3.  Chamomile infus - pewarna yang sempurna untuk rambut pirang emas

Tambahkan chamomile 100g dalam 1 / 2l air. Didihkan, lalu saring. Terapkan infus ini pada rambut Anda. Biarkan bertindak selama setengah jam sebelum Anda membilasnya. Jangan lupa untuk bilas dengan diencerkan ACV pada akhirnya.

4.  Beetroot - untuk rambut merah

Jika Anda berambut cokelat, resep bit hanya apa yang Anda butuhkan. Dapatkan bit menengah, memotong baik dan mendidih. Biarkan campuran dingin sesudahnya. Hal berikutnya yang Anda lakukan adalah tumbuk beberapa potongan di dalam air. Ini adalah pewarna merah alami Anda. Oleskan pada rambut Anda dan biarkan selama sekitar 20 menit. Cuci rambut Anda seperti biasa lalu bilas dengan diencerkan ACV untuk membuat warna lebih intens. Jika rambut merah Anda adalah rona ringan, pengobatan ini akan memberikan hasil yang langsung, mulai pada percobaan pertama. Tapi, jika Anda merah tua, Anda mungkin perlu beberapa perawatan untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.
- Sumber : http://www.healthyfoodteam.com/get-the-perfect-hair-dye-with-these-natural-ingredients/#arvlbdata
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x