loading...

WASPADA !! Jangan Sampai Sang Buah Hati Kalian Mengalami Hal Yang Sama Seperti Anak Dibawah Ini. Mohon Sebarluaskan Artikel Dibawah Ini Kepada Bunda Bunda Yang Lain Agar Sang Buah Hati Mereka Terselamatkan


Bayi yang baru lahir masih tetap sangatlah lemah, apabila tidak berhati-hati sedikit saja, bakal terjadi masalah!
Tiantian, seorang bayi yang baru lahir, lantaran terlalu diproteksi sampai pada akhirnya harus kehilangan tangan kanannya.

▼Maksud baik nenek jadi sebuah kecelakaan.
Di cuaca dingin, nenek takut dia flu, lantas memakaikan baju katun untuk Tiantian, tapi…sepertinya terlalu longgar,


jadi nenek mengambil karet serta mengareti bagian siku Tiantian. Lantas saat ayahnya siap-siap ingin memandikan Tiantian, lihat tangan kanannya


beralih ungu serta bengkak.

Setelah dibawa ke rumah sakit, dokter memberi tahu bahwa hal semacam ini dikarenakan oleh ikatan karet itu, serta menyuruh mereka untuk berobat ke rumah sakit yang fasilitasnya lebih lengkap, namun besar kemungkinan terus mesti diamputasi, lantaran seluruh lengannya beralih ungu, dingin, jadi mau sembuh total itu mustahil.

Dokter telah berupaya semaksimal mungkin saja untuk menyelamatkan tangan Tiantian, namun saraf serta ototnya sudah rusak, berarti tangan kanan itu sudah cacat. Kejadian ini sungguh membuat setiap orang menyesal seumur hidup.

Beberapa hal dibawah ini tidak bisa dikerjakan pada bayi, apabila melihat peristiwa serupa, mesti cepat-cepat hindari!

http://www.bizamedia.com/2016/03/waspada-jangan-sampai-sang-buah-hati.html