loading...

WASPADA !!! CNN- Cacing Bisa Menyerang Otak Anda Dari Makanan Biasa Ini. Dibawah Ini Penjelasannya


Anehnya, ada sebuah artikel yang menjelaskan bahwa ada banyak cara untuk mendapatkan cacing yang menyerang otak Anda, termasuk biasanya. Hal ini diumumkan dalam berita CNN.

Worms otak dari makan makanan berbahaya tertentu

Ada banyak jenis cacing pita, tiga dari mereka dengan mudah menginfeksi otak manusia. Dari perspektif kesehatan, ada satu khususnya harus diwaspadai. "Ini terutama cacing pita biasanya itu yang utama otak," kata Helena Helmby


dari London School of Hygiene dan Tropical Medicine.

Seorang manusia dapat terinfeksi worm ini (taenia Solium) dalam dua cara: Taeniasis, cacing dewasa yang hidup di usus, yang bisa di konsumsi di bawah dimasak daging biasanya dan melalui larva cacing, yang dapat Anda peroleh dengan datang untuk kontak dengan terkontaminasi manusia atau biaanya tinja. Jika pintu masuk larva cacing ke sistem saraf, termasuk otak, dapat menyebabkan kondisi yang disebut neurocysticercosis.

Jika Anda pernah melihat beberapa video terbaru dari pabrik peternakan biasanya mengerikan maka Anda mungkin tidak akan terkejut.

Waktu berikutnya ketika Anda berpikir tentang daging dan sayuran Sandwich, memikirkan bahaya daging biasanya mewakili dan menggantinya dengan buah alpukat. Alpukat adalah keajaiban alam yang menyediakan banyak manfaat kesehatan dan tidak seperti daging biasanya, tidak akan menghasilkan cacing otak-makan!
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x