loading...

WAJIB BACA !!! SAYA SUDAH MEMBUKTIKANNYA SENDIRI MANFAAT MENAKJUBKAN MINYAK ZAITUN MAMPU TUNTASKAN WAJAH BERJERAWAT. SILAHKAN DI COBA ,,, ((BANTU SHARE))


Minyak Zaitun mempunyai berbagai manfaat untuk kecantikan serta kesehatan lho Untuk beberapa orang yang mempunyai permasalahan pada kulit muka yang berjerawat, baik lelaki ataupun wanita, tentu adalah persoalan besar. Terutama untuk golongan wanita, karena munculnya jerawat buat seorang jadi kurang yakin diri waktu mesti bertemu dengan orang banyk beberapa orang bakal kerjakan beragam langkah untuk menghilangka jerawat walau harus mengeluarkan duit yg banyak untuk mendapakan kulit muka yang kembali mulus tanpa ada jerawat.

Sekarang ini anda tidak butuh merasa kuatir lagi untuk peroleh kulit muka yang sehat serta anda dapat mempunyai muka bersih tak ada jerawat serta bekas jerawatnya. Cuma dengan minyak zaitun anda dapat menangani jerawat yang membandel. Minyak zaitun mempunyai kandungan anti-oksidan yang bisa menghindar datangnya jerawat serta kemampuan untuk menangani persoalan jerawat.

Langkahnya cukup mudah buat untuk masker minyak zaitun, sebagai berikut ;
Masker Minyak Zaitun serta Lidah Buaya
Sediakan minyak zaitun serta lidah buaya, irislah lidah buaya itu serta ambillah airnya.
Campur minyak zaitun dengan air lidah buaya itu lewat cara rata.
Mula-mula, bersihkan ruangan muka dengan memakai sabun spesial muka. Seperti facial foam, face tonic serta terdapat beberapa lagi.
Jika telah betul-betul bersih, jadi awalilah memoleskan masker gel lidah


buaya serta minyak zaitun ini itu lewat cara rata  ke ruangan kulit yang punyai persoalan. Diamkan hingga masker jadi kering.
Lantas pakai air hangat untuk bersihkan masker itu dari muka sampai betul-betul bersih.


Masker Minyak Zaitun serta Madu
Sediakan madu serta minyak zaitun sekedarnya saja. campur serta aduk ke-2 bahan itu sampai rata.
Sebelumnya memakai paduan itu, tambah baik bersihkan lebih dulu ruangan muka dengan memakai sabun spesial muka, hal sejenis ini bermanfaat supaya kotoran tidak menghalangi sistem penyerapan kandungan minyak zaitun ataupun madu.
Sesudah bersih lantas berikanlah gabungan itu lewat cara rata ke ruangan kulit muka yang punyai permasalahan, jika kesusahan anda dapat pakai kuas maupun kapas.
Diamkan sepanjang 30 menit/sampai kering. Supaya kandungan bisa meresap lewat cara maksimal ke susunan kulit.
Nah, yang paling akhir bersihkan masker itu dengan menggunakan air hangat sampai bersih.


Apabila memang anda terasa sulit peroleh lidah buaya ataupun madu, tidak ada harus mencampurkan lidah buaya dan madu juga tak jadi permasalahan. Anda cukup memoleskan minyak zaitun setelah anda mandi, saat pagi hari dan saat malam hari sebelum tidur. Minyak zaitun memiliki kandungan yang alami jadi anda tidak butuh kuatir resikonya setelah pemakaian minyak zaitun. Semoga bermanfaat, selamat coba! :)


http :// www. kompas69. com/2016/02/bantu-share-guyswajib-baca-saya-sudah. html