loading...

TOLONG SEBARKAN LUASKAN ARTIKEL INI.''!!!KALIAN AKAN MENYESAL SEUMUR HIDUP JIKATIDAK MEMBACA ARTIKEL INI' WOW DAHSYATNYA INILAH OBAT DIABETES PALING AMPUH''YANG HARUS ANDA KETAHUI UNTUK JAGA-JAGA MAU TAHU BEIKUT ULASANYA''!!


Teman ku menanggung derita diabetes atau kelebihan gula dalam dar * ah hingga saat badan luka jadi akan SUSAH  UNTUK PULIH.
karena rekanku juga stroke dan hampir semua badan susah digerakkan sampai selama seharian hanya
tidur/berbaring saja.  Sudah sejak mulai satu tahun saat itu pinggul rekanku
terluka (mungkin saja  umumnya terlentang) luka ini buat lobang dipinggul hingga mengeluarkan dar * ah dan  kemudian berna*nah dan busuk. Luka ini mulai melebar dan
buat lobang sana sini hingga luka ini tampak demikian kronis

dan mengakibatkan bau busuk (tidak perlu saya perlihatkan fotonya karna menjijikkan)
Sepulang dari malaysia saya berusaha konsultasi degan
dokter mengenai luka ini, dan dokter menyampaikan saat sisi badan telah
mulai membusuk harus di potong supaya tidak melebar
kemana mana. saya telah coba berbagai langkah namun luka ini tidak kunjung pulih
Lalu ada seseorang relasi yang mereferensikan untuk minum
rebusan daun talok/kersen/seri, dan saya putuskan untuk coba..


Awal minum daun ini rekan demam dan luka keluarkan
nan8ah banyakkkkkk hingga harus saya ubah perban sekian
kali, setelah dua hari minum.. luka ini tidak mengeluarkan
nan*ah lagi dan mulai keluar dar*ah merah dan hari setelah itu
seperti ada daging yang tumbuh menutupi luka.

Luka ini mulai lebih baik dan tidak mengeluarkan da * rah
atau nan*ah lagi, kurun waktu sebulan.. luka mulai kering. Dan
luka kecil mulai tertutup, luka besar mulai menciut.
Hingga saat ini tetap masih saya minum kan.. namun daunnya
tidak saya rebus tetapi saya keringkan dan saya seduh
seperti buat teh hijau. Satu gelas diminum 2 x sehari.
Tolong saat Anda sudah membaca informasi ini sebarkan inffo
ini untuk menolong orang yang menanggung derita diabetes karna ini
sangat menakjubkan faedahnya, JANGAN LUPA DI SHARE

Sumber ;http://www.mediaonline69.com/2016/02/tolong-sebarkan-luaskan-artikel.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x