loading...

TAMPIL CANTIK DAN SEHAT ADALAH IMPIAN SETIAP WANITA JANGAN SALAH ANDA HARUS KONSUMSI BUAH INI SANGAT AMPUH KHASIAT NYA


Markisa mempunyai rasa asam serta buah markisa yang beri kesegaran dapat jadikan, digabung minuman atau juice lantaran mempunyai rasa yang unik, namun nyatanya faedah Buah Markisa mempunyai faedah untuk mengobati beragam penyakit. Markisa ini begitu kaya serat, vitamin B serta anti-oksidan yang baik untuk kesehatan badan.



Sesungguhnya buah Markisa bukanlah tanaman asli Indonesia, namun adalah buah asli dari Amerika Latin. tanaman yang datang dari Luar Negeri Amerika Selatan yakni Negara Brasil, yang menebar hingga ke Indonesia. Di negara aslinya Markisa tumbuh liar dihutan-hutan basah yang memiliki beberapa ratus Species Passiflora.


Ada lebih dari 500 jenis tanaman markisa, namun yang paling populer dibudidayakan adalah jenis markisa ungu dan kuning. Buah ini memiliki bentuk oval bulat, dengan diamter4 sampai 8 cm diameter, bercangkang keras seperti kulit manggis. Berat yang bisa dicapai rata-rata sekitar 35-50 g.

Buah Markisa Masak
Buah markisa biasanya dapat dikonsumsi langsung atau diambil sarinya untuk dibuat jus, sirup, es krim dan olahan lainnya. Buah markisa ini akan sangat baik untuk mengatasi berbagai penyakit, kandungan Vitamin C yang baik untuk meremajakan kulit, menjaga ketahanan tubuh, mengobati gejala asma dan berbagai penyakit lainnya akan sangat bermanfaat, zat histamin atau zat anti alergi akan membantu memblokir alergi bagi penderita asma, sedangkan vitamin c akan membuat kulit wajah menjadi cerah.
Penelitian invitro di University of Florida juga mendapati bahwa ekstrak buah markisa kuning banyak mengandung fitokimia yang mampu membunuh sel kanker. Fitokimia tersebut antara lain polifenol dan karotenoid.












Sumber ;http://www.mediaheboh.com/2016/03/tampil-cantik-dan-sehat-adalah-impian.html