loading...

SUBHANALLAH, ALLAHHU AKBAR..!!! MIRIS TELINGA BOCAH INI JADI SARANG RIBUAN SEMUT !


Bocah perempuan asal Deesa, Gujarat, India bernama Shreya Darji ini mengeluarkan 10 semut setiap hari dari telinganya. Peristiwa langka ini pasti jadi histori baru dalam dunia medis.

Bapak Shreya mengakui kalau mereka tinggal di lingkungan yang bersih serta sehat. Keluarga mereka juga hidup dengan normal. Tetapi hal yang mengagetkan terkadi pada Shreya.

Seperti ditulis Metro. co. uk, awalnya Shreya merasa ada suatu hal yang bergerak dalam telinganya. Saat itu, sekitar 10 semut keluar dari telinganya. Sampai saat ini, sekitar 1000 semut sudah keluar dari telinganya mulai sejak Agustus lantas.

Dia sudah melakukan scan MRI serta CT, tetapi akhirnya normal. Tidak ditemukan kelainan pada telinga Shreya. Ia juga tidak mengeluh atau merasakan kesakitan dalam telingnya walau semut menggigiti telinganya.

Gendang telinga Shreya juga selama ini baik-baik saja. Walaupun demikian, bapak Shreya begitu cemas pada sang putrinya jika keadaannya semakin buruk.

Dokter sudah berupaya mengeluarkan semut-semut itu dari telinga Shreya, namun semut-semut itu berkembang biak dengan cepat. Setelah dibersihkan, semut itu akan kembali muncul dalam telinga bocah malang ini..........................


sumber ;http://www.mediaonline69.com/2016/02/mengejutkan-miris-telinga-bocah-ini.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x