loading...

SUBHANALLAH!!! SUDAH TIDAK DI RAGUKAN LAGI!!! JUS INI SUDAH TERBUKTI DAPAT MENINGKATKAN KESUBURAN ANDA!!!


Sedikit fakta Femmie sukses mengandung. Walau sebenarnya, sebelumnya dokter sudah menyampaikan sangat banyak permasalahan mengapa Femmie tak kunjung memperoleh keturunan, mulai dari bentuk rahim retro, PCO, dsb.

Ramuan Jus sederhana itu ternyata sangat banyak manfaatnya, terlebih untuk pasangan yang mau cepat di beri momongan. Banyak yang telah menunjukkan sesudah teratur meminum ramuan Jus Femmie itu serta yang pasti dengan Izin Allah SWT pasangan tersebut di beri momongan.

Adapun untuk ramuan Jus 3 Diva itu yaitu seperti berikut :

* 4 buah wortel import (tak mesti import, jika mau pake wortel lokal jumlahnya di lebih ya)
* 2 buah apel malang
* 2 buah tomat

Cara bikin :

Jus ketiga bahan diatas dengan tambahan 1 liter air tanpa ada penambahan gula. Simpan didalam kulkas serta minum saat dingin. Dapat diminum 2 kali satu hari bersama dengan pasangan. Jus Jeng Femmie itu terbukti membawa dampak banyak untuk Femmie serta beberapa ibu yang lain.

Bila dipandang dari komponen yang dipakai, tak mengherankan bila jus itu dapat meningkatkan kesuburan. Wortel misalnya, satu diantara zat yang terdapat dalam wortel memiliki peran dalam tingkatkan fungsi hormone seks.

Tomat sendiri sudah lewat beragam uji riset untuk hingga pada rangkuman bahwa tomat dapat membantu kesuburan. NP. Gupta serta Rajeev Kumar menyimpulkan dalam penelitiannya bahwa tomat memiliki peran dalam penambahan kesuburan pada pria. Penelitian yang dilakukan oleh dua peneliti itu diujicobakan pada 30 orang responden pria. Bukan sekedar ini, kandungan vitamin E yang terdapat dalam tomat juga bermanfaat untuk kesuburan wanita.

Nah, apel sendiri mempunyai sifat antioksidan yang sangatlah tinggi, untuk melindungi daya tahan badan pasangan selalu sehat serta imunitasnya senantiasa baik.

Itu untuk 1 liter juice ya Bund. Jika suami serta istri minum 2 kali sehari, 1 liter cukup untuk 2 hari aja! Minum sarinya saja, ampasnya disaring

Tapi yang tentu, hasil berbeda pada setiap orang. Bergantung seberapa teratur Bunda melakukannya, juga pada doa serta sedekah Bunda. Selamat mencoba. Semoga Allah menyegerakan hadiah kehamilan pada Bunda. Aaamiinn..

Sumber : Saya Ingin Hamil