loading...

PERLU ANDA SHARE !!! INILAH JUS AJAIB,BERCAMPUR DARI DUA KOMBINASI INI BISA MEMBUAT AWET MUDA LHO ?? BACA SELENGKAPNYA {{ SEMOGA BERMANFAAT }}

Bicara mengenai terong, hampir tak ada diantara kita yang tidak mengetahui type sayuran yang satu ini. Rasa-rasanya yang gurih bikin sayur yang satu ini dikonsumsi oleh semuanya susunan masyakat, dari mulai yang tinggal di kampung hingga yang tinggal di gedongan. Hal semacam ini bikin terong jadi cukup popular di nyaris semua pelosok daerah di Indonesia.

Bagaimana dengan terong belanda? Anda pernah dengar atau bahkan juga telah pernah coba? Cuma lantaran namanya terong belanda bukanlah bermakna kita mesti ke Belanda atau memesannya dari Belanda kok.

Terlebih, terong yang satu ini sesungguhnya datang dari Peru, namun dibawa oleh Belanda ke Indonesia pada saat penjajahan dulu. Tersebut mengapa diberi nama terong belanda. Saat ini di Indonesia terong belanda telah banyak dibudidayakan lantaran banyak faedah yang dikandungnya.






Bedanya dengan terong umum apa?

Terong belanda atau ada pula yang menyebutnya terong virus itu adalah family tomat-tomatan. Maka dari itu bentuk terong itu tak selama terong umum namun lebih pada bulat seperti tomat namun berwarna hijau seperti terong apabila dibelah berisi juga seperti tomat.

Khasiatnyapun dalam dunia kesehatanpun tidak kalah dengan tomat, lantaran memiliki kandungan kandungan Provitamin A dan vitamin C yang tinggi. Satu diantara faedah yang mungkin bakal bikin anda bakal mulai jadikan juice terong Belanda sebagai minuman favorite yaitu khasiatnya dalam bikin kita jadi awet muda. Wah, bila awet muda sih kebanyakan orang tentu ingin ya?

Manfaat terong belanda untuk bikin awet muda?

Manfaat awet muda yang ada pada terong datang dari kandungan vitamin C yang ada pada terong yang memiliki rasa sedikit asam ini. Untuk kulit vitamin C adalah nutrisi yang paling utama untuk kesehatan kulit dan dalam menghasilkan kolagen. Kolagen yang di produksi itu nanti bakal bikin kulit jadi lebih kencang, hindari keriput sangat cepat dengan isi kekosongan pada kulit dengan kolagen yang di produksi.

Terkecuali pada kulit, terong belanda dapat juga tingkatkan ketahanan badan kita jadi lebih kuat hingga kita tak mudah sakit, dan keadaan badan kita jadi lebih sehat dan bugar. Eh namun mesti disertai dengan gaya hidup sehat yang lain juga ya.

Bagaimana caranya konsumsi terong belanda

Supaya konsumsi sayuran-sayuran sehat jadi mengasyikkan dan menyehatkan, kita dapat mengolahnya jadi juice, termasuk juga terong Belanda ini. Janganlah pikirkan juice terong umum ya, kelak anda jadi mules. Lagipula beda kok rasa-rasanya. Pikirkan itu sebagai juice tomat.

Bagaimana caranya mengolahnya?

Pertama, diambil terong belanda sekitaran 3 buah. Lalu iris jadi bagian-bagian. Baiknya potong jadi 2 sisi saja supaya lebih gampang dalam sistem pembuatan juice.
Ke-2, ambillah sisi dagingnya lewat cara di kerok dan masukan kedalam blender
Ketiga, berikan air seperlunya
Ke empat, campur gula atau madu untuk memberi citarasa manisnya, janganlah sangat banyak ya
Ke lima, haluskan hingga mengental
Ke enam, sesudah usai anda dapat berikan susu di atasnya supaya rasa-rasanya makin enak.
Nah, saat ini tinggal nikmati juice terong belandanya.
Ingin awet muda kan? Nah, jangan pernah melupakan manfaat juice terong belanda supaya awet muda ya.

SUMBER ;http://www.mediaonline69.com/2016/03/ayo-baca-mungkin-berminat-sama-jus.html