loading...

SUAMI ISTRI WAJIB BACA !! INI DIA (KABAR GEMBIRA), BAGI ANDA PASANGAN YANG SULIT UNTUK MEMILIKI MOMONGAN HARUS MENCOBA INI !! 3 RAMUAN ALAMI ATASI KEM4NDUL4N !!!!SILAHKAN DISHARE

                                       " MEMANG EFEKTIF "
JIKA tergolong pasangan suami istri khawatir bakal kesehatan reproduksi serta alami masalah kesuburan saat ini tidak usah cemas. Ada sederatan ramuan alami yang dapat di buat sendiri.

Di bawah ini tiga ramuan alami meningkatkan kesuburan tanpa rasa efek samping, seperti dikutip Timesofindia,
Ashwagandha
Ramuan ini berasal dari India. Di buat berbahan campuran buah ceri serta ginseng yang baik mengatasi kemandulan. Di samping itu, ramuan ini bisa menormalkan system endokrin serta meningkatkan manfaat, selain tingkatkan kekebalan tubuh.

Daun raspberry
Ramuan ini menguntungkan


wanita yang hadapi permasalahan kesuburan. Daun raspberry mendorong perkembangan normal embrio serta melakukan perbaikan hormon yang rusak.

Daun jelatang
Daun ini di kenal mengobati kerusakan rahim serta tingkatkan kesuburan. Selain bisa membantu wanita yang cepat mempunyai keturunan. Ramuan alami satu ini membantu menjaga embrio dalam rahim, hingga mencegah keguguran. Daun jelatang cuma bisa dikonsumsi berbentuk teh. Dianjurkan untuk wanita yang mau hamil harus minum dua sampai tiga cangkir teh setiap hari.
SUMBER: OKEZONE.COM