loading...

KELENJAR TIROID ATAU GONDOK BISA DI HANCURKAN DENGAN RAMUAN INI, TANPA HARUS DI OPERASI!!! TOLONG DISEBAR LUASKAN, AGAR BANYAK YANG TAHU!!!


Tiroid adalah "jantung" dari sistem endokrin.

Sebagai salah satu kelenjar endokrin terbesar, memainkan peran penting dalam menjaga tingkat energi dan mns3kr3si hormon-antara lain. Ketika tiroid bekerja dengan baik, itu bisnis seperti biasa. Sayangnya, bahan kimia jahat dapat memainkan peran besar dalam masalah.

Bahaya Racun Tiroid

Hadir dalam banyak item rumah tangga biasa, bahan kimia ini dapat memperlambat metabolisme, mempengaruhi hormon Anda, tiroid dan nafsu makan, dan menyebabkan berbagai efek kesehatan yang merugikan lainnya. Lebih buruk lagi, mereka telah terbukti memiliki efek ini bahkan pada dosis yang sangat kecil. Jadi, bukannya mencoba untuk latihan lebih atau makan lebih sedikit, mungkin layak waktu Anda untuk mencoba untuk menghilangkan 6 kimia berikut dari kehidupan sehari-hari Anda.

6 Racun Itu Menyerang Tiroid Anda

1. BPA

Digunakan dalam plastik, peralatan medis, pada lapisan beberapa makanan kalengan, dan penerimaan cash register, BPA meningkatkan ketahanan dan program insulin sel untuk memasukkan lebih banyak lemak. Untuk menghindarinya, mencari baja atau kaca steel wadah dan makan lebih segar, produk organik, dibandingkan makanan kaleng.

Phthalates
Phthalates adalah  bahan kimia sintetis digunakan untuk melembutkan plastik PVC dan ditemukan dalam segala hal dari mainan, lunchboxes, tirai mandi, aroma dan penyegar udara. Mereka menurunkan testosteron dan metabolisme tingkat, menyebabkan kenaikan berat badan dan kehilangan otot. Hindari plastik dengan # kode identifikasi 3 resin dan mengganti wewangian sintetis dengan 100% alami alternatif minyak esensial.

Pestisida
Obesogens


ini melestarikan kayu dan bertindak sebagai antijamur dalam industri tekstil dan sistem air industri.


Sejak penelitian mengungkapkan TBT dan TPT menumpuk dalam makanan laut dan kerang, yang terbaik untuk mengurangi asupan ikan dan tetap dengan pola makan nabati.

PFOA - Logam Berat
PFOAs digunakan dalam non-stick dan noda-tahan aplikasi - berpikir Teflon, pakaian tahan air, noda penolak pada karpet dan kasur, dan makanan microwave. Studi menunjukkan bahwa paparan awal PFOA menyebabkan obesitas di kemudian hari. Hal ini juga mempengaruhi kelenjar tiroid, yang regulator penting dari hormon yang mengontrol berat badan. Gunakan besi cor atau stainless steel untuk memasak dan kaca atau gerabah untuk baking.

Polybrominated diphenyl ethers (PBDE)
Ini digunakan sebagai flame retardants dalam elektronik, perabotan, bahan bangunan, dan aplikasi lainnya. Menurut sebuah UC Berkley studi 2011, PBDEs ditemukan dalam darah hingga 97% orang Amerika dan diketahui mengganggu fungsi hormon, khususnya hormon tiroid. Carilah tag TB117-2013 baru pada jok untuk furniture kemungkinan dibuat tanpa bahan kimia flame retardant dan membeli kasur dibuat setelah 2005. Juga, berinvestasi dalam kasur organik yang menggunakan Kevlar beracun atau wol sebagai flame retardant alami.

Fluor
Pestisida jahat ini memperlambat metabolisme hormon tiroid dan dapat ditemukan dalam air keran. Pestisida telah dikaitkan dengan peningkatan BMI pada anak-anak dan resistensi insulin pada tikus. Instalasi penyaringan air rumah adalah penting untuk menyaring pestisida dan kontaminan lainnya dalam air minum Anda.

Di bawah ini kami menawarkan resep obat mujarab alam yang menakjubkan yang membantu dalam mengobati gangguan tiroid dan meningkatkan seluruh kesehatan Anda.

Resep

Bahan:

1/2 sendok makan bubuk kayu manis
1/4 sendok makan bubuk jahe
1/4 gelas jus lemon (sekitar 1-2 lemon)
1/4 sendok makan bubuk pala
3/4 gelas jus jeruk segar (sekitar 3 jeruk)
1 gelas 100% jus cranberry (tanpa gula)
7 gelas air murni

 Persiapan:

Rebus air, kemudian menurunkan panas dan tambahkan jus cranberry, jahe, kayu manis, dan pala sambil diaduk. Aduk rata dan biarkan campuran didihkan selama 20 menit.

Biarkan campuran dingin pada suhu kamar dan tambahkan jus jeruk, jus lemon dan beberapa es batu.

Menikmati minuman kuat dan mencegah semua kondisi tiroid!


sumber: http://www.7bahanalami.com/