loading...

Perhatian Untuk Ibu-Bapak Inilah yang Harus Kalian Ketahui..!!! " Waspadalah " Kini Telah Hadir Disekitar Kalian Pembunuh Tanpa Wujud {{tolong bantu share agar banyak orang yang tau}}


Informasi ini berasal dari seorang pemuda yang sangat suka berolahraga tenis.

Bulan selanjutnya dirinya tiba-tiba terserang demam serta kelenjar getah beningnya membengkak.

Sesudah masuk rumah sakit serta diperiksa, ternyata pada kelenjar getah beningnya tumbuh Tumor ganas sepanjang 6 cm, serta sudah stadium 4.

Karena sebelumnya tidak ada gejala sama sekali, maka batinnya sangat tergoncang.

Mulai hari ini dirinya menjalani kemoterapi.

Dia juga menyebarkan informasi ini di dunia maya.

Semua orang harus ingat apabila dalam sehari-harinya banyak terdapat pembunuh tanpa wujud.

Usahakanlah untuk menghindarinya. Ini yaitu hal nyata.

Cobalah anda rendam " sumpit sekali gunakan buang " (itu lho yang biasa anda gunakan bila makan di luar) ke air panas selama 3-5 menit.

Anda akan lihat zat pemutih yang terkandung didalam sumpit larut ke air panas. Untuk kesehatan anda, selalu bawalah sepasang " sumpit pemakaian ulang " bersama anda.

Selain lebih ramah lingkungan, juga higienis.

Dalam satu seminar, Profesor Zhao Keshi mengatakan : " Mengapa kalian tetap bandel?

Sudah berulang kali diingatkan 'Jangan menggunakan " sumpit sekali-pakai-buang ", sebab hampir semuanya " sumpit sekali gunakan buang " ini dalam sistem produksinya terkecuali tidak higienis sama sekali, juga ada melakukan satu sistem penambahan zat pengawet, dan satu sistem penambahan zat pemutih (beribu kali lipat di atas standard kesehatan).

Semua ini yaitu zat karsinogen (zat penyebab kanker). " Apabila dari dahulu hingga sekarang anda masih saja memakai sumpit " sekali gunakan buang ", selanjutnya di kemudian hari masih saja demikian, jadi apabila suatu hari nanti anda didiagnosa menderita kanker, jangan bertanya 'Mengapa orang itu yaitu saya? ', " tambahnya.

Sebarkan ke yang lain. Ini penting untuk anda2 yang suka makan di luar rumah
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x