loading...

ANDA WAJIB DIBACA!!!! INILAH TINDAKAN PALING TERPUJI SEORANG ANAK DEMI MENYELAMATKAN AKHIRAT ORANGTUANYA DISHARE YA....??


Ketika seorang meninggal dunia jadi terputuslah semuanya masalah dengan dunia terkecuali tiga hal yang satu diantara salah satunya yaitu doa seseorang anak yang saleh.

Tetapi, menurut Ustad Riza Rahman Lc, ada hal yang dikerjakan seorang atau orangtua yg tidak dapat diselamatkan cuma dengan doa seorang anak yang saleh, itu yaitu apabila saat meninggal si orangtua meninggalkan utang-utangnya.

“Dan utang-utang ini akan jadi penghalang untuk masuk surga Allah SWT kecuali ada yang merampungkannya didunia, ” ujar ulama di Banjarmasin saat memimpin dialog tanya jawab seputar kajian alquran serta Sunnah Rasul di Masjid Al Jihad Banjaramsin.


src="https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhFmilEPQpn3vl101AQpI_ytPLfydebLKgFBd7RRZFCRnQW3__kPOU-H4KiFiQqu2yqbE_f9_sF4Qf4sIOVfoK8nKlXaTQ39ge1vpnjjy0MNOMSiSOpmY5Wy4MS55KJ7as3ZG2jBq9brdxW/s640/92.jpg">
Bahkan, menurut dia, Allah dalam Alquran menyebutkan lebih baik manusia itu bangkrut karena semuanya hartanya untuk membayar hutang-hutangnya daripada hutang itu dibawa mati.

“Jadi yang dapat menyelamatkan akhirat orangtua yang terhutang yaitu apabila anak-anak atau kerabatnya ikhlas membayarkannya, ” tutur Ustad Riza Rahman.

Jadi, yaitu perbuatan yang paling terpuji dari seseorang anak yaitu saat dia membayarkan hutang orangtuanya yang telah wafat dunia.


SUMBER: http://www.beritaonline76.com/2016/02/wajip-dibaca-inilah-tindakan-paling.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x