loading...

PENTING CEWEK HARUS BACA INI!! INILAH MAKANAN YANG HARUS KAMU HINDARI SAAT M3NSTRU4S1,,SEBARKAN INFO INI AGAR PARA LEADIS MENGETAHUINYA

Saat m3nstru4s1 jadi saat yang cukup banyak memberi permasalahan untuk wanita. Ladies mungkin saja saja anda salah satu wanita yang sering alami beragam masalah saat m3nstru4s1, dari mulai rasa nyeri di perut, sakit pinggang, mood yg tidak stabil, lemas hingga kurang semangat. Masalah itu memang umum berjalan saat waktu m3nstru4s1 tiba, tetapi nyatanya ladies setumpuk permasalahan itu bukan hanya karena oleh siklus m3nstru4si benarkah?
Beberapa ahli menjelaskan apabila kenyataannya permasalahan umum yang berjalan dalam fase m3nstru4s1 itu sesungguhnya bisa dikarenakan banyaknya hal salah nya adalah makanan yang dikonsumsi. Nah, karena itu sebagian ahli mereferensikan agar anda bisa jauhi makanan tertentu sepanjang m3nstru4si. Apa saja makanan yang sebaiknya dijauhi saat m3nstru4s1?






Tersebut 4 satu diantaranya.

MAKANAN OLAHAN

Makanan olahan bisa disebutkan sebagai satu di antara tipe makanan yang cukup favorit untuk banyak kelompok, pasalnya selain


memiliki rasa yang cukup menggoyang lidah, makanan olahan juga cukup mudah untuk disajikan. Namun ladies saat anda m3nstru4s1 baiknya jauhi makanan olahan. Pasalnya hampir semua makanan olahan mempunyai kandungan sodium yang tinggi bahkan kenyataannya kandungan sodium yang berlebihan dapat mengganggu kandungan air di dalam badan anda sampai menyebabkan rasa sakit di badan.

MAKANAN BERLEMAK

Makanan berlemak sudah sering disebutkan sebagai makanan yg tidak sehat untuk dikonsumsi terutama makanan yang memiliki kandungan lemak jahat yang tinggi. Ladies makanan berlemak dapat menyebabkan kram di perut akibat menambahkan kandungan hormon esterogen sampai makanan berlemak sebaiknya anda jauhi selama hidup m3nstru4si.

MAKANAN TINGGI GULA

Makanan tinggi gula juga sebaiknya anda jauhi ladies, kenapa? Gula memang bisa berikan daya tambahan buat anda tetapi apabila itu sangat berlebihan dan anda mengkonsumsi saat m3nstru4s1 makanan itu jadi bisa berikan efek buruk pada emosi anda, yang ada mood anda makin tak stabil.

MAKANAN ATAU MINUMAN BERKAFEIN

Ladies makanan dan minuman berkafein kenyataannya cukup buruk buat kamu konsumsi saat m3nstrusi. Pasalnya kenyataannya cafein bisa bikin anda jadi mudah dehidrasi bahkan cafein bisa buat ketahanan tubuh anda alami penurunan apabila dikonsumsi selama datang bln.. Jadi sebaiknya jauhi ya ladies.
SILAHKAN COBA TIPS INI

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x