loading...

MENAKJUBKAN,,,! MASUKAN CUKA SARI APEL KE PADA WAJAH ANDA: DAN LIHATLAH APA YANG TERJADI UNTUK RACUN, EKSIM & USIA SPOTS...? BEGINI CARA PENGGUNAAN NYA.FSE



*Sifat antibakteri dan anti jamur dari cuka berasal dari laktat, asetat, dan asam malat termasuk di dalamnya, yang meringankan peradangan, kulit kering, gatal, dan bantuan dalam pengobatan infeksi kulit.
*Beta-karoten ditemukan dalam cuka, mendukung pembaharuan sel.
*Sejak cuka kaya akan kalium, perkelahian alergi dan menjaga keseimbangan pH kulit.
*Cuka mengandung berbagai macam vitamin dan mineral, seperti natrium, besi, pektin, kalsium, sulfur, magnesium, fosfor, dan kalium yang mengendalikan eksim dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita.
*Cuka sari apel di spesifik, mengandung sejumlah besar serat yang berkontribusi dalam penghapusan racun yang dapat menyebabkan eksim.
Lima Alasan untuk Cuci Wajah Anda dengan ACV

Selain sangat baik untuk pengobatan eksim, cuka sari apel meremajakan dan membersihkan kulit Anda.

Kami memberikan lima alasan untuk memulai mencuci wajah Anda menggunakan cuka ini.

Namun, berhati-hatilah untuk tidak menerapkan cuka sari apel murni langsung di wajah Anda. Pertama encer dengan air dalam jumlah yang sama, dan sebelum mengaplikasikannya ke wajah Anda mencobanya di beberapa bagian lain dari tubuh Anda, seperti kulit di tangan Anda.

Meskipun jarang, ada beberapa orang yang sensitif terhadap solusi ini.

1.bintik-bintik usia Anda akan hilang atau setidaknya akan berkurang dengan bantuan cuka ini. Selain itu, karena asam hidroksil alpha yang terkandung dalam cuka sari apel, mencuci wajah Anda dengan itu menghilangkan sel-sel


mati dan mengungkapkan kulit baru yang sehat Anda. Cara lain untuk menghilangkan bintik-bintik usia Anda menggunakan cuka ini adalah untuk menerapkan secara langsung pada mereka dengan bantuan bola kapas. Setelah 30 menit basuh wajah dengan air dingin dan keringkan. Membuat perawatan ini dua kali sehari, pada periode enam minggu untuk hasil terbaik.

2.Cuka sari apel perkelahian jerawat, jerawat, dan noda karena itu adalah antivirus yang kuat, antijamur, dan zat antibakteri. jerawat akan tinggal jauh dari wajah Anda, dan Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk orang-krim jerawat komersial.

3.cuka ini juga bagus untuk menjaga keseimbangan kulit Anda, dengan menyeimbangkan produksi sebum. Jadi, cuka sari apel akan menghilangkan minyak dari kulit Anda, tetapi pada saat yang sama akan menjaga pH kulit Anda seimbang sehingga mencegah dari membuat terlalu kering.

4.Mencuci atau mengusap wajah dengan kapas atau kain dengan cuka sari apel, akan mengurangi munculnya keriput. Pada akhirnya, hanya bilas wajah Anda dengan air hangat dan keringkan dengan menepuk.

5.Mencuci wajah Anda dengan cuka sari apel akan membantu Anda menghilangkan racun dari kulit Anda, sehingga muda dan bersih.
Apple Cider Vinegar Efek pada Eksim

Untuk pengobatan eksim, menggunakan kombinasi cuka ini dengan bahan-bahan lain yang biasanya ditemukan di sebagian besar dapur.

Baca berikut  5 CARA  penggunaan cuka sari apel untuk eksim.

1.Apple Cider Vinegar dilusian di Air
Karena memiliki antibakteri dan efek antijamur, cuka sari apel segera menenangkan kulit yang terkena eksim.

Bahan yang dibutuhkan:

*Segelas air
*Sendok makan Apple Cider Vinegar
*bola kapas
arah:

Tuangkan cuka dan air dalam mangkuk. Dengan bantuan bola kapas, oleskan campuran pada daerah yang terkena. Lakukan perawatan ini hingga eksim Anda benar-benar hilang.

Catatan:  Jika kulit Anda sensitif, menggabungkan ½ cangkir air dengan 1 sendok makan cuka sari apel

Sumber ; http://www.sehat-bahagia.com/2016/03/menakjubkan-masukan-cuka-sari-apel-ke.html