loading...

LUARBIASA WAJIB DICOBA...!! BEGINI CARA ALAMI MEMBUAT BIBIR HITAMMU AGAR TAMPAK MERAH ALAMI TANPA MAKE-UP

Jiika anda alami permasalahan tentang bibir anda yang tampak menghitam. Tidak perlu cemas tanpa perlu make-up bibir anda akan terlihat merah alami. kerjakan cara ini menggunakan bahan yang sudah ada di alam mudah dan tidak repot dan mudah di praktekan di rumah.



Tersebut disini beberapa cara alami untuk bikin bibir tampak merah muda.
1. Jeruk nipis
Air jeruk nipis atau lemon yaitu agen pemutih alami sekalian menolong mengeluarkan sebagian sel mati dari badan. Gosokkkan sepotong jeruk nipis atau lemon pada bibir dengan lembut sepanjang dua menit dan lantas biarkanlah selama 10 menit. Lalu, bersihkan dengan air hangat. Kerjakan hal semacam ini sehari-hari untuk peroleh bibir merah muda alami.

2. Madu
Madu berguna juga buat bibir tampak merah merona. Ambil dua sendok teh madu serta satu sendok teh air jeruk nipis. Campur hingga rata serta berikanlah pada bibir. Diamkan selama 10 menit sebelum dicuci dengan air hangat. Gunakan resep ini sepanjang sekitar satu bulan untuk peroleh hasil maksimal.

3. Susu
Susu dengan beberapa tetes gliserin yang dioles-oleskan pada bibir sebelum tidur dapat membuatnya berwarna merah muda serta lembut. Ambil susu segar sekedarnya serta tambahkan sebagian tetes gliserin. Berikan pada bibir dan biarkanlah semalam dan lalu bersihkan dengan air biasa saat pagi hari. Anda bisa pula menggunakan resep ini di wajah untuk peroleh kulit yang lebih cerah.

4. Lemon dan gula
Ambil sepotong lemon dan taburkan sedikit gula di atasnya lantas gosokkan pada bibir selama dua menit dan biarkanlah selama 15 menit. Bersihkan dengan air hangat. Gula yaitu satu diantara agen pengelupasan kulit alami sampai memiliki kemampuan buang sebagian sel kulit mati.

5. Kelopak mawar
Kelopak mawar dapat buat bibir gelap jadi lebih cerah. Ambil beberapa kelopak mawar dan rendam dalam susu selama 1/2 jam. Lalu, tambahkan beberapa tetes gliserin pada gabungan. Kemudian, buat pasta dengan memberi sedikit madu. Gosokkan atau pijat bibir dengan pasta ini selama 5 menit dan lantas biarkanlah sepanjang 20 menit. Penggunaan secara teratur dapat berikan hasil positif pada warna bibir.

6. Bubuk kunyit
Campur sejumput bubuk kunyit dengan satu sendok teh susu. Berikanlah pada bibir untuk memperoleh bibir merah muda. Gunakan resep ini keseharian sebelum tidur untuk mendapatkan hasil terbaik.
Langkah Menjaga Bibir

Berikut ini terdapat beberapa saran simpel membuat perlindungan bibir selalu merah muda serta memiliki warna alami.

Jangan sampai tidur sebelum bersihkan lipstik. Hapus lipstik dengan menggosok-gosok bibir lewat cara lembut menggunakan es batu.
Kurangi mengkonsumsi minuman berkafein. Ini yakni satu diantara alasan paling penting bibir berwarna gelap.
Minum banyak air untuk melindungi badan dan bibir selalu dehidrasi. Air juga bertindak membersihkan racun keluar dari badan.
Janganlah gunakan lipstik terus-terusan. Cobalah untuk membatasi penggunaan lipstik.

http://mediapintar21.blogspot.co.id/2016/02/luarbiasa-wajib-dicoba-begini-cara.html
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x