loading...

KANKER GETAH BENING BISA MENYERANG SIAPA SAJA..!!! TAPI KINI ADA OBAT TRADISIONAL UNTUK MENGOBATI KANKER GETAH BENING.. BERIKUT ULASANNYA.. (( BAGIKAN ))


Kanker ganas yang menyerang kelenjar limfatik dimaksud kanker getah bening. Limfatik adalah sisi utama dari system kekebalan badan yang berperan membuat pertahanan alamiah badan pada infeksi serta sel kanker. Bila sisi ini telah terserang kanker badan susah untuk menjaga pertahanan alamiahnya. Gejalanya berlangsung pembengkakan kelenjar getah bening di daerah leher, pangkal p4ha, serta ketiak. Kanker ini dikarenakan infeksi dari virus serta bakteri yang menebar ke kelenjar getah bening. Perlakuannya bisa lewat cara medis atau obat tradisional kanker getah bening. Dengan penanganan yang pas kanker getah bening bisa diatasi dengan baik.

Secara medis penyembuhan kanker getah bening bisa dikerjakan dengan operasi, radiasi, serta kemoterapi yang menyebabkan kerontokan rambut serta penurunan keadaan badan. Ini sebagai masalah baru pada tiap-tiap pasien kanker yang menjalani kemoterapi. Namun ada langkah alami yang aman sebagai obat tradisional kanker getah bening. Langkahnya dengan memanfaatkan bahan alami sari buah apel. Apel mengandung zat polyphenol serta flafanoid yang bisa menghindar perkembangan sel kanker. Dengan kulit apel yang di ambil sarinya serta diminum secara teratur bisa menangani kanker getah bening. Ramuan tradisional dari benalu juga ampuh membunuh sel kanker serta menghalangi keganasan kanker. Benalu di rebus sampai jadi seperti teh serta terbukti bisa dipakai sebagai obat penunjang selama menjalani kemoterapi

Bahan alami yang lain yaitu keladi tikus. Terkecuali menangani kanker kulit, keladi tikus serta daunnya dapat juga menangani kanker getah bening. Caranya dengan 50 gr keladi tikus beserta daunnya yang di rendam selam 30 menit lalu ditumbuk lantas diperas serta diminum airnya. Manfaat keladi tikus ini telah diuji dengan cara ilmiah di Malaysia. Tak ketinggal daun mahkota dewa yakni obat tradisional kanker getah bening serta semua jenis kanker. Daun mahkota dewa sebayak 30 gr di rebus bersama 20 gr temu putih serta 30 gr jombang lalu diminum airnya. Tersebut sebagian ramuan alami untuk mengobati kanker getah bening. Selamat coba, semoga segera sembuh.

sebelum melakukan itu semua sebaiknya konsultasi ke dokter..!!