loading...

(( JANGAN ABAIKAN INFO INI.. )) LUAR BIASA..!! TEKAN TANGAN ANDA PADA TITIK TERTENTU,, MAKA NYERI YANG ANDA ALAMI AKAN SEGERA HILANG,. COBA DAN BUKTIKAN


pengobatan alternatif berhasil menemukan tempatnya di dunia ini berteknologi tinggi dan temuan-temuan ilmiah yang hebat, dan itu telah mendapatkan popularitas yang lebih besar dari sebelumnya.

Hal ini telah menjadi cukup subjek dalam diskusi baru-baru dan perdebatan. Kebanyakan orang mencapai keluar untuk itu, tetapi beberapa masih ragu dan percaya alternatif yang tidak bisa berbuat banyak ketika datang ke pengobatan dan terapi.

Tapi, pengobatan alternatif adalah jauh lebih maju dari pengobatan barat, dan memiliki kekuatan yang lebih besar dalam mengurangi rasa sakit. Ya, Anda dapat membaca banyak pada subjek, dan obat-obatan yang berat tidak bisa lebih baik daripada pengalaman.

Namun, beberapa ahli kesehatan sepakat bahwa kombinasi dari kedua mungkin adalah pilihan terbaik, dan ini berlaku untuk setiap masalah kesehatan yang telah menemukan dan melalui dunia ini.

Reflexology memiliki banyak hubungannya dengan alternatif. Ini adalah seluruh cabang pengobatan alternatif, dan itu cukup banyak sesuatu yang akan membuat rasa sakit Anda hilang. Ya, itu adalah bagaimana beberapa orang ingin untuk menggambarkan hal itu.

prinsip utamanya didasarkan pada penentuan dan merangsang titik-titik tertentu yang berbagi hubungan yang kuat dengan bagian-bagian khas dari tubuh. Misalnya, dengan merangsang titik-titik tertentu di telapak tangan Anda dapat meringankan organ sakit atau disfungsional.

Para ahli di bidang ini menunjukkan bahwa Anda menekan bagian tertentu dari tangan Anda selama 5 detik, melepaskan tekanan selama 3 detik, tekan lagi, kemudian ulangi seluruh metode.

Dalam video di bawah Dr Oz host refleksologi yang memperkenalkan gagasan kaki dan tangan kita menjadi mikrokosmos unik dari tubuh manusia. Kemudian, mereka mengundang tamu dari penonton untuk berbagi masalah mereka.

Beberapa dari mereka memiliki masalah dengan kemacetan sinus, sakit punggung atas, libido miskin, sembelit, kembung, insomnia dan kelelahan. Setiap tamu ditunjukkan bagaimana memperlakukan sakit mereka.

ahli menggunakan salah satu tangannya untuk menunjukkan bagaimana melakukan pijat atau menerapkan tekanan pada bagian tubuh yang berbeda. Ini tamu beruntung mengalami lega luar biasa, dan tampaknya bahwa masalah mereka diselesaikan untuk kebaikan!

Tidak heran Anda mempertanyakan diri sendiri apakah, metode ini sederhana namun misterius layak mencoba. Yah, kami sangat percaya bahwa itu adalah. Anda bisa kehilangan apa-apa selain memperoleh bantuan instan dan dorongan sehat.


Sumber / Referensi: www.healthyfoodstar.com www.naturalhealingmagazine.com sumber termasuk lain terkait dalam artikel Healing Majalah Natural:  zedie.wordpress.com  - Asli Pasal Sumber
Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x