loading...

Kalian Malu Dengan Pasangan Kalian Karena Area S3l4ngk4ng4n Anda Berkulit Gelap ? Tak Usah Malu, Silahkan Kalian Coba Trik Dibawah Ini Yang Ampuh Mengatasi Kulit Gelap Di Area S3l4ngk4ng4n Anda


Kulit gelap di area s3l4ngk4ng4n dan antara kaki adalah kondisi kulit yang bernama Akantosis nigricans dan terjadi antara orang-orang dengan kulit gelap serta orang-orang obesitas. Masalah ini tampaknya tidak berbahaya, tetapi bisa menjadi tanda penyakit serius. Para ilmuwan tidak akrab dengan apa yang menyebabkan ini, tetapi mereka mengatakan bahwa itu sering terjadi di antara orang-orang yang didiagnosis dengan diabetes tipe 2 dan orang gemuk. Kondisi ini juga dapat menjadi tanda peringatan dari tumor, ketidakseimbangan hormon, dan faktor genetik, tapi jarang.

Apa saja gejalanya?

Kondisi ini tidak hanya mempengaruhi k3m4lu4n dan s3l4ngk4ng4n daerah, tetapi juga dapat mempengaruhi setiap bagian dari tubuh. kulit berubah warna menjadi coklat, dan menjadi lebih lembut dan lebih tebal dari biasanya. Meskipun tidak menyakitkan, kondisi kadang-kadang menyebabkan iritasi dan gatal-gatal.


Untuk itu, jika Anda melihat gejala-gejala tersebut, berkunjung ke dermatolog Anda.

cara alami untuk meringankan kulit gelap di sekitar daerah k3m4lu4n Anda

Aloe Vera - tanaman ini dapat membantu Anda


dengan kondisi ini, mengurangi bintik-bintik berubah warna. Hal ini disebabkan tanaman yang kaya agen pencegahan kanker dan mengandung banyak senyawa yang memperbaiki sel-sel kulit. Menerapkan beberapa gel pada tempat gelap dan biarkan tinggal selama sekitar 20 menit. Setelah itu, mencucinya. Ulangi prosedur setiap hari.

Mentimun - sayuran ini memiliki beberapa sifat keringanan besar, sehingga Anda harus mencampur jus mentimun, jeruk nipis, dan sejumput kunyit dan menerapkannya pada bintik-bintik gelap. Anda dapat memotong mentimun dan hanya gosokkan langsung di tempat yang terkena. Ulangi prosedur yang sama setiap hari.

Lemon - dimuat vitamin C dan dapat membantu Anda menghilangkan sel-sel kulit mati dan bahkan warna kulit Anda. Menerapkan beberapa jus lemon pada bintik-bintik gelap dan menjalankannya untuk beberapa menit. Biarkan bertindak selama 20 menit dan bilas dengan air.

Baking soda - itu akan mengurangi bintik-bintik gelap dan bilas kulit Anda. Membuat campuran air dan baking soda di rasio 1: 3 untuk membuat pasta tebal. Menerapkannya pada daerah yang terkena dan biarkan kering. Setelah itu, bilas. Ulangi prosedur yang sama 2 kali per minggu.

http://breaking-news564.blogspot.com/2016/03/kalian-malu-dengan-pasangan-kalian.html