loading...

FAKTA MENGEJUTKAN !! SI PEDAS RUMAH TANGGA YANG MENGHANCURKAN SEL KANKER, SERANGAN JANTUNG HINGGA MENGHAMBAT PENGEMBANGAN TUMOR (( TOLONG BAGIKAN KEPADA TEMAN-TEMAN YANG LAIN AGAR MEREKA LEBIH MENGETAHUINYA ))



cabai rawit, bumbu rumah tangga, memiliki sejarah panjang menggunakan sebagai obat untuk berbagai penyakit seperti sakit maag, tremor, gout, kelumpuhan, demam, dispepsia, kembung, sakit tenggorokan, wasir, menorrhagia pada wanita, mual tonsilitis dan difteri, lebih rendah kolesterol tinggi, sakit perut dan lain-lain ramuan kuat ini juga telah digunakan dalam proses detoksifikasi karena dapat mengatur sirkulasi dan menetralkan keasaman.

Buah panas dari tanaman cabai ( "capsicum tahun") adalah salah satu dari empat rempah-rempah yang paling luar biasa digunakan dalam makanan, tetapi apakah Anda tahu bahwa itu memiliki sifat penyembuhan yang kuat dan memberikan banyak manfaat kesehatan? bumbu lezat ini telah digunakan untuk makanan dan obat-obatan dalam 9.000 tahun terakhir!


Alasan utama mengapa cabai rawit menemukan aplikasi yang bagus dalam mengobati berbagai penyakit adalah karena kemampuannya untuk menghancurkan sel-sel kanker, menghentikan serangan jantung dan membangun kembali usus.


Menurut studi terbaru, cabai rawit membangun kembali jaringan pada perut dan aktivitas peristaltik di usus karena profil nutrisi yang kaya termasuk vitamin A, C, B kompleks, kalsium, kalium, mangan dan flavonoid membuatnya menjadi antioksidan yang kuat. Selain itu, cabai rawit juga telah terbukti efektivitasnya dalam pengobatan kanker alternatif.


Jika itu terjadi pada Anda memiliki hidung meler setelah makan keripik dan salsa dengan penuh semangat, itu karena cabai rawit menghangatkan tubuh Anda dan melepaskan lendir dari saluran pernapasan. Dan jika Anda pernah makan cabai segar, Anda akan melihat bahwa itu membersihkan sinus dan menyebabkan berkeringat.

cabai rawit meningkatkan suhu tubuh dengan merangsang sirkulasi dan aliran darah ke kulit. Herbal yang mengandung yg mengeluarkan keringat (keringat-merangsang) efek sangat dianjurkan dalam kasus demam, karena membantu menurunkan demam, sebagai sumur sebagai pilek dan sinusitis.


Menurut sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2004, Dr. Sanjay K. Srivastava dan rekan dari University of Pittsburgh School of Medicine menemukan bahwa capsaicin, bahan aktif yang terkandung dalam cabai rawit, memiliki sifat antikanker yang potensial karena menginduksi kematian sel diprogram untuk sel-sel kanker manusia tanpa merusak sel-sel pankreas normal.

Studi lain yang dipublikasikan di Reuters pada tanggal 16 Maret 2006, berjudul, "Sel Kanker Cabai Tewaskan prostat di Studi", Dr. Soren Lehmann dari Cedars-Sinai Medical Center dan UCLA School of Medicine menegaskan: Capsaicin memiliki efek anti-proliferasi yang mendalam pada sel kanker prostat manusia dalam budaya. Menurut sebuah studi di mana sel-sel kanker prostat yang disuntikkan ke tikus hidup untuk menjalani apoptosis-proses di mana kematian sel terjadi sebagai bagian normal dan terkendali pertumbuhan atau perkembangan suatu organisme, capsaicin dapat menyebabkan sel kanker prostat untuk bunuh diri.

Selalu membawa tingtur cabe dalam kit pertolongan pertama Anda dalam kasus serangan jantung, karena ramuan ini telah terbukti efek ajaib dalam pencegahan serangan jantung.


Menurut Dr. John R. Christopher, "Dalam 35 tahun praktek, dan bekerja dengan orang-orang dan mengajar, saya tidak pernah pada panggilan rumah kehilangan satu pasien serangan jantung dan alasannya adalah, setiap kali aku pergi di (jika mereka masih bernapas ) saya mencurahkan mereka secangkir teh cayenne (satu sendok teh cabai dalam secangkir air panas) dan dalam beberapa menit mereka dan sekitar.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa cabai rawit bertindak sebagai penekan nafsu makan alami yang membuatnya bermanfaat dalam pengobatan obesitas.

Tanaman ini juga telah digunakan oleh dukun dari abad terakhir untuk mensterilkan luka segar dan untuk menghentikan pendarahan.


Sebuah konsumsi sehari-hari dari "cayenne minuman" sangat dianjurkan untuk menghapus cacing atau parasit yang berbeda dari tubuh kita. Tambahkan sdt ¼. lada cayenne dalam gelas diisi dengan air atau jus. . Aduk itu dan kemudian "turun menetas."

Tidak diragukan lagi, sifat penyembuhan indah cabe rawit ini akan meniup pikiran Anda. Dr Richard Schulze menyarankan "Jika Anda menguasai hanya satu ramuan dalam hidup Anda, Master cayenne pepper. Hal ini lebih kuat dari yang lain. "


Catatan: Biarkan ramuan ini luar biasa menjadi bagian dari rezim gizi setiap hari Anda dan menggunakannya sebagai dan pengobatan kanker "pencegahan".

Saya sangat berharap bahwa informasi yang terkait dengan penggunaan medis menakjubkan cabe rawit ini akan sangat bermanfaat dari Anda.

- See more at: http://healthyviperson.com/the-household-spice-that-destroys-cancer-cells-stops-heart-attacks-and-rebuilds-the-gut/#sthash.caRB3NRI.dpuf

Sumber ;http://semuainformasiupdate.blogspot.co.id/2016/02/fakta-mengejutkan-si-pedas-rumah-tangga.html